IMLEK 2019

Amankan Perayaan Imlek di Sekupang, Polisi Akan Kawal Tiga Vihara Ini. Ini Imbauan Kapolsek

"Pada perayaan tahun baru imlek yang ke 2570, ada tiga vihara yang diamankam di wilayah sekupang," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji

Amankan Perayaan Imlek di Sekupang, Polisi Akan Kawal Tiga Vihara Ini. Ini Imbauan Kapolsek
tribunbatam/alfandi simamora
Kompol Oji, Kapolsek Sekupang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jajaran Polsek Sekupang akan melakukan pengamanan pada tiga Vihara yang ada di Wilayah Sekupang, terkait perayaan tahun baru imlek yang jatuh pada Selasa(05/02/2019).

"Pada perayaan tahun baru imlek yang ke 2570, ada tiga vihara yang diamankam di wilayah sekupang," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji saat berkunjung di Vihara Samudra Dharma mentarau, Minggu (03/02/2019).

Lanjut Oji, adapun tiga vihara yang akan diberikan pengamanan di Wilayah sekupang yakni Vihara Samudra Dharma Mentarau, Vihara Sagara Maitri Tiban lll dan Vihara San Qiang Dian patam lestari,sekupang.

"Nah di tiga vihara ini akan kita turunkan 12 personel dari Polsek Sekupang, dengan jumlah personel dalam satu vihara itu ada empat orang melakukan pengamanan," katanya.

Oji juga menghimbau kepada masyarakat tionghoa yang merayakan tahun baru imlek di tiga vihara di wilayah hukum polsek sekupang untuk melaksanakan ibadah atau sembahyang dengan kusuk.

"Sebab kami dari kepolisian polsek sekupang siap memberikan pengamanan untuk kenyaman umat tionghoa yang merayakan tahun baru imlek, khususnya di tiga vihara di wilayah sekupang untuk tetap aman dan kondusif,"pungkasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved