BINTAN TERKINI

Usai Dilantik Bupati Bintan Apri Sujadi, 393 Pejabat Langsung Kerja di Posisi Baru, Termasuk Camat

Setelah diambil sumpah jabatan dan pelantikan Kamis (7/2/2019) sore, para pejabat terlantik pada Jumat (8/2/2019) sudah bekerja di posisi masing2

Usai Dilantik Bupati Bintan Apri Sujadi, 393 Pejabat Langsung Kerja di Posisi Baru, Termasuk Camat
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi saat melantik para pejabat administrator di Bandar Seri Bentan 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Setelah diambil sumpah jabatan dan pelantikan Kamis (7/2/2019) sore, para pejabat terlantik pada Jumat (8/2/2019) sudah masuk dan bekerja di posisi masing masing. Diantaranya para lurah dan camat.

Sebelumnya, Bupati Bintan Apri Sujadis melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan. 

Pelantikan tersebut juga berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan nomor SK No.821.23 - 45 tahun 2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada Jabatan Administrasi dan Pengawas.

"Mutasi merupakan hal yang biasa, lakukan tugas dengan baik dan tunjukkan dedikasi kerja yang tinggi,"kata Apri.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bintan diikuti sekitar 94 orang pejabat eselon III dan 299 orang pejabat eselon IV.

Diantara 393 pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik terdapat 2 orang yang menjabat sebagai camat yaitu Raja Sofyan sebagai Camat Tambelan dan Raja Lukman sebagai  Camat Bintan Utara.

Menang Tipis 2-1 atas Persidago Gorontalo, Persipura Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia

13 Hari Kadek Rifki Menghilang, Mobilnya Ditemukan di Dalam Jurang, Orangnya Belum Ditemukan

Video Viral Rusak Motor Saat Ditilang, Adi Saputra Menangis Ketika Ditangkap Polisi

MOTOGP 2019 - Maverick Vinales Catat Waktu Tercepat, Valentino Rossi Ngaku Pakai Ban Bekas

Kemudian 6 orang Lurah, yaitu Waliyar Rachman menjabat Lurah Sei Nam , Pradito Sonny Widagdo menjabat Lurah Kijang Kota , Riswan Efendi Nasution menjabat Lurah Sei Lekop, Nona Yani menjabat Lurah Tanjung Uban Selatan, Ardian Ardastra menjabat Lurah Tanjung Uban Timur dan M. Firmansyah menjabat Lurah Gunung Lengkuas.

Dikatakannya juga bahwa pelantikan ataupun mutasi di setiap instansi pemerintah, merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka memperlancar tugas dan pelayanan publik yang maksimal.

Selain itu, pelantikan pejabat juga mengisi beberapa struktur organisasi yang kosong khususnya Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang baru saja terbentuk.

“Jabatan yang saudara-saudara terima merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus benar-benar diemban secara serius sehingga amanat ini harus dilaksanakan secara serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab," tutupnya. (min).

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved