BATAM TERKINI

Cukup Bayar Rp 25 Ribu, Anak-anak hingga Orang Dewasa Bisa Main Sambil Belajar Memanah

Terletak di Mall Botania 2, Bang Jep Archery adalah tempat bermain anak maupun dewasa agar terlatih dalam bidang memanah.

Cukup Bayar Rp 25 Ribu, Anak-anak hingga Orang Dewasa Bisa Main Sambil Belajar Memanah
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN
Salah satu tempat bermain panahan di Mall Botania 2, yakni Bang Jep Archery membawa pengalaman baru bagi masyarakat Batam. 

Laporan Tribunbatam.id: Nabella Hastin Pinakesti 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pilihan tempat bermain bagi anak di Kota Batam sekarang bertambah, salah satu yang terbaru yaitu Bang Jep Archery

Terletak di Mall Botania 2, Bang Jep Archery adalah tempat bermain anak maupun dewasa agar terlatih dalam bidang memanah. 

“Permainan ini bisa dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak. Apalagi untuk anak-anak ya, permainan ini sangat bagus untuk mengasah konsentrasi sehingga anak bisa lebih fokus,” ujar Usman, pelatih panah di Bang Jep Archery, Senin (18/2/2019). 

Ada 4 paket yang bisa dipilih untuk bermain panah, yaitu paket Rp 25 ribu berisi 6 panah, paket Rp 60 ribu berisi 30 panah dan gratis 6 panah, paket Rp 100 ribu berisi 50 panah, gratis 10 panah serta gratis kopi atau jus 1 cup, dan yang terakhir yaitu paket Rp 150 ribu berisi 100 panah, gratis 20 panah serta gratis kopi atau jus 2 cup. 

Selain itu, Bang Jep Archery juga menjual set panahan yang dapat dimiliki dengan harga berkisar antara Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

Paket set panahan ini terdiri dari busur, panah fiber, panah bambu, print target, dan lain nya sesuai dengan paket set yang dipilih. 

Suka Tantangan? Tempat Ini Cocok Untuk Uji Kemampuan Menembak hingga Memanah

6 Pasangan Kpop Idol Ini Saudara Kandung, Meski Beda Grup Mereka Saling Dukung Loh, Siapa Saja?

Cara Ampuh Hilangkan Bopeng Bekas Jerawat, Ini 7 Bahan Alami yang Bisa Dibuat di Rumah

Saat Pemilik Rumah Masak, Maling Masuk Rumah, Ambil Kunci dan Bawa Kabur Motor Serta Handphone

“Jadi dengan membeli set panahan ini, pengunjung bisa bermain d irumah atau dimana saja tidak harus datang ke mall,” ujar Usman. 

Masih dalam semarak promo pembukaan Bang Jep Archery, diberikan diskon untuk pengunjung khusus wanita yakni setiap hari sabtu dan minggu gratis 2 panah, pengunjung dari kalangan pelajar atau mahasiswa yakni gratis 2 panah dengan menunjukkan kartu mahasiswa atau pelajar, serta promo sosmed. 

Tertelak di lantai 2 Mall Botania 2, Bang Jep Archery bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan liburan bersama keluarga maupun teman-teman di akhir pekan maupun di waktu senggang. (nhp) 

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved