Kecelakaan Maut di Batam

Korban Kecelakaan Maut di Seipanas Batam Dibawa ke RSBK

Kecelakaan maut di sekitar Sei Panas sebelum terowongan Pelita Kota Batam pada Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban Kecelakaan Maut di Seipanas Batam Dibawa ke RSBK
TRIBUBATAM
Seorang wanita tewas usai terjadi kecelakaan maut di Seipanas, Batam, Senin (5/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan maut di sekitar Sei Panas sebelum terowongan Pelita Kota Batam pada Selasa (5/3/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat kecelakaan motor vs truk,  seorang wanita langsung tewas.

Diketahui, kecelakaan terjadi antara pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil truk yang sedang melintas di lokasi kejadian.

Menurut informasi yang berhasil TRIBUNBATAM.ID dapatkan, korban telah dibawa menuju RS Budi Kemuliaan (RSBK) Kp. Seraya, Kota Batam.

"Tadi pihak kepolisian tiba sekitar jam 1an. Tapi itu cuma mengantarkan jenazah korban saja. Sementara pendataan atau identifikasi masih dilakukan oleh pihak kepolisian. Kita juga masih menunggu identifikasi tersebut, agar bisa didaftarkan untuk segera diproses selanjutnya," ucap seorang petugas RSBK yang ditemui.

BREAKINGNEWS, Kecelakaan Maut di Seipanas Batam, Wanita Tewas di Kolong Truk

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian Polresta Barelang telah berhasil menghimpun identifikasi korban dan keluarga korban.

"Siap bang, sudah ada pihak keluarga bang? Izin. Kita mau buat pendataan juga bang disini," ucap seorang petugas security yang sedang menerima telpon dari pihak kepolisian.

Jenazah pun telah dimasukkan ke dalam peti es sambil menunggu pihak keluarga tiba. (tribunbatam/dna)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved