WISATA SUMATERA BARAT

Objek Wisata Pemandian Umum Lubuak Tampuruang di Kampung Guo, Padang

Objek wisata pemandian Lubuak Tampuruang bisa mempermudah perjalananan menuju lokasi, jika tidak kuat berjalan kaki, karena perjalanan sedikit mendaki

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Lubuak Tampuruang adalah salah satu pemandian umum yang ada di Sumatera Barat dengan pemandangan yang elok dan air terjun yang masih alami, hingga banyak pengunjung datang untuk melepas penat ketika libur.

Perjalanan menuju lokasi bisa ditempuh dengan menggunakan roda dua, dan roda empat.

TribunPadang.com, pada hari (7/3/2019), mencoba menggunakan sepeda motor untuk menuju lokasi agar lebih mudah dan bisa menikmati perjalanan dengan pemandangan kehijauan yang disuguhkan alam di sepanjang perjalanan.

Misalkan pengunjung datang dari Bandara Internasional Minagkabau berjarak 25 Kilometer (Km), dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 50 menit, sampai satu jam perjalanan.

Saat sampai pengunjung bisa parkir di gerbang masuk Lubuk Tampuruang yang bertuliskan, 'Selamat Datang Di Objek Wisata Pemandian Air Terjun Lubuak Tampuruang Kampung Guo'.

Pelajar SMP Tewas Digulung Ombak Pantai Padang saat Berenang Dengan Teman-temannya

Klasemen Grup B Piala Presiden Usai Laga Bali United vs Mitra Kukar, Bhayangkara FC vs Semen Padang

Foto-Foto Kereta Terguling di Bogor, & Cerita Penumpang Detik-Detik Kecelakaan, KRLSempat Berhenti

Pesawat Turkish Airlines Turbulensi, Sejumlah Penumpang Terluka, Satu Orang Patah Kaki

Festival Jong Race Utara 2019 di Pantai Keter Bintan, Ratusan Peserta Hadirkan Miniatur Perahu Layar

Setelah parkir, pengunjung harus berjalan kaki menuju lokasi Lubuak Tampuruang. Tidak jauh dari tempat parkir, hanya saja melewati jalanan setapak dan tanah.

Objek wisata pemandian Lubuak Tampuruang bisa mempermudah perjalananan menuju lokasi, jika tidak kuat berjalan kaki, karena perjalanan sedikit mendaki.

Pengunjung bisa menempuh jalur dengan sepeda motor dan mobil. Maka, akan sampai di tempat taman, dan tempat selfie yang dibuat khusus melihat pemandangan Kota Padang.

Dari sana pengunjung hanya berjalan sedikit menuju lokasi, di lokasi pengunjung akan disuguhkan pemandnagan nan elok dari damainya lokasi Lubuk Tampuruang.

Jika pengunjung lapar, disana ada beberapa padagang yang berjualan, dari bsrbagai macam gorengan dan mie rebus.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved