Oxley Convention City Batam Targetkan Pembangunan Rampung Juli 2022

Oxley Convention City merupakan proyek Apartement yang terdiri dari lima jenis property di dalam satu kawasan

Oxley Convention City Batam Targetkan Pembangunan Rampung Juli 2022
Istimewa
Project Manager Rich Capital, Aldrin Tai saat melakukan peninjauan ke lokasi proyek Oxley Convention City   

TRIBUNBATAM.id - Oxley Convention City merupakan proyek Apartement yang terdiri dari lima jenis property di dalam satu kawasan yaitu Apartement, Hotel,Official Tower, Convention Center dan Exclusive Commercial Area.

Proyek yang dikembangkan oleh Rich Link Konstruksi  yang merupakan kontraktor asal Singapura yang mendapatkan Akreditasi BCA A1 di Singapura  dan memiliki pengalaman dalam mengelola property lebih dari sepuluh tahun, Oxley Holdings Limited, dan PT Karya Indo Batam.

Oxley Convention City dikembangkan dalam dua tahap, dimana tahap pertama akan berfokus untuk mengembangkan pembangunan Apartemen tower A dan B yang memiliki 32 lantai, Hotel,Food street dan tempat perbelanjaan.

Pembangunan tahap peratama Oxley yang ditargetkan rampung pada Juli 2022 ini telah memasang 1262 tiang pancang atau sudah mencapai 64% pemasangan dalam kurun waktu 5 bulan.

Konsumen Oxley Punya Kesempatan Dapat Samsung Note 9. Syaratnya Ternyata Cukup Mudah

Project Manager Rich Capital , Aldrin Tai mengungkapkan dalam satu hari pemasangan tiang pancang bisa mencapai 12 hingga 14 tiang.

“Kami sudah mulai survey ke lapangan untuk pemasangan tiang pancang pada bulan oktober, dan sebelumnya kami sudah memiliki gambaran struktur pembangunan dalam bentuk tiga dimensi dikomputer lewat sistem Building Information Model (BIM) sehingga  pemasangan nya pun menjadi lebih akurat dan cepat,”  ujar Aldrin Tai saat ditemui di lokasi project Oxley, Selasa (19/3/2019)

Pada kesempatan itu, Aldrin juga mengungkapkan bahwa  target pemasangan tiang pancang sebanyak 1930 tiang akan segera rampung dalam waktu dekat.

“Tiang pancang ditancapkan ke permukaan tanah kemudian di timpa dan dipasang lagi dengan tiang lainnya agar pondasi bangunannya  lebih kuat,” sambung Aldrin

Proyek Oxley Convention City memiliki perizinan yang sudah sesuai dengan  regulasi pemerintahan pusat yang berlaku.

Sales and Marketing  Manager Oxley Convention City, Gloria mengungkapkan bahwa apartemen yang terletak di pusat kota Batam ini merupakan hunian  yang tepat untuk di tinggali ataupun investasi.

“sekarang waktunya yang tepat untuk beli unit Apartement Oxley, setelah kita kita adakan acara Grand Launching di bulan Desember 2018 belum ada kenaikan harga, namun apabila bangunan bagian atas sudah mulai dibangun kemungkinan aka nada kenaikan harga,” ujar Gloria

Gloria juga mengungkapkan bahwa saat ini penjualan Tower A dan Tower B Apartement Oxley sudah terjual hingga 50 persen, dan setelah pondasi awal atau tiang pancang rampung dikerjakan, OCC akan mulai ke progress pembangunan ke tahap super strutktur bangunan.

“saat ini kita ada promo yang tidak kalah menarik, bagi konsumen yang membeli unit di Oxley akan mendaptkan Samsung S9 dan menariknya kita juga doorprize Mobil Pajero Sport yang akan diundi pada bulan Juni,” tutup Gloria.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved