BINTAN TERKINI

Bupati Bintan Apri Sujadi Aparat Minta Deteksi Dini Kemungkinan yang Tak Diinginkan Saat Pemilu

Apri menyampaikan itu di apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan, Jumat (22/3/2019).

Bupati Bintan Apri Sujadi Aparat Minta Deteksi Dini Kemungkinan yang Tak Diinginkan Saat Pemilu
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang meninjau kesiapan pasukan pada apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019, Jumat (22/3/2019) di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menyerukan deteksi dini terhadap segala kemungkinan tidak diinginkan terjadi pada pesta demokrasi pemilu 17 April 2019.

Apri menyampaikan itu di apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di lapangan Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan, Jumat (22/3/2019).

"Segala kemungkinan yang tidak kita inginkan, mulai kita deteksi sejak dini. Pesta demokrasi ini harus membawa kebahagian dan kegembiraan bagi masyarakat untuk menyalurkan suara dan aspirasi mereka,"kata Apri.

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 diikuti sekitar hampir seribuan petugas gabungan. Seperti unsur kesatuan kesatuan TNI-Polri serta tambahan petugas Dishub, Satpol PP, Linmas, Tagana, Saka Bhayangkara serta beberapa ormas.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang di apel membacakan pesan Menkopolhukam terkait kesiapan seluruh daerah menghadapi pesta demokrasi. Inti pesan, stakeholder di daerah saling sinergi menjaga kelangsungan pesta demokrasi yang tinggal 22 hari lagi.

Di Bintan Juga Terjadi Antrean Panjang di SPBU, Sopir Angkot: Jadi Macet Macam Jalan Jakarta

Perlu Kesadaran Bersama, Parkir Kendaraan Sembarangan Bisa Persulit Upaya Pemadaman Saat Kebakaran

Lapas Klas IIA Narkotika Tanjungpinang Deklarasi Sebagai Zona Bebas Korupsi, Ini Alasannya

Polisi Penuhi Bioskop di TCC Mall Tanjungpingpinang, Nonton Bareng Film Pohon Terkenal

BERITA PERSIB - Miljan Radovic Akan Rampingkan Skuat Persib, Billy Keraf Ikhlas Dipinjamkan

"Sinergitas seluruh stakeholder di setiap daerah jadi elemen penting ketertiban dan keberlangsungan Pemilu mendatang. Pemerintah pusat melalui kegiatan ini menghimbau agar Pemda bersama jajaran FKPD yang ada, bisa memberi pencerahan di tengah masyarakat guna menghindari isu hoax dan hatespech,"kata Boy Herlambang.

Di apel, Bupati Bintah Apri Sujadi menyempatkan diri membuka pelatihan Linmas Bintan. Disampaikannya, ia berharap pelatihan diikuti dengan baik seluruh anggota linmas di setiap kecamatan. 

"Dengan pelatihan ini, diharapkan bisa memberi pehamanan pada masyarakat untuk turut menjaga ketertiban dan kondusifitas masyarakat,"kata Apri. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved