BATAM TERKINI

Tepergok Saat Beraksi, 2 Pria Ini Ternyata Sering Mencuri, Terakhir Gasak Setrikaan dan Sarung

Kedua pelaku berhasil mengambil barang dari rumah kos di Tembesi Centre satu buah tas warna merah, setrika dan sarung yang masih dibungkus plastik.

Tepergok Saat Beraksi, 2 Pria Ini Ternyata Sering Mencuri, Terakhir Gasak Setrikaan dan Sarung
TRIBUNBATAM.ID/IAN PERTANIAN
Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Marsan dan Iwan, pelaku pencurian rumah kosong yang sebelumnya diamankan warga di perumahan Pendawa Batuaji, Rabu (20/4/2019) lalu ternyata sudah sering melakukan aksi pencurian.

Dari hasil pengembangan Unit Reskrim Polsek Batuaji, Iwan dan Marsan sebelum diamankan oleh warga ternyata sudah melakukan pencurian terlebih dahulu di daerah Tembesi Centre.

Kedua pelaku berhasil mengambil barang dari rumah kos di Tembesi Centre satu buah tas warna merah, setrika dan sarung yang masih dibungkus plastik.

"Pelaku sendiri tinggal di Tanjung Piayu dan melakukan aksi pencurian di daerah Batuaji," kata Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin melalui penyidik Reskrim Polsek Batuaji, Bripka Erwin Tobing.

Erwin mengatakan dari tangan pelaku barang bukti hasil pencurian yang sudah dilakukan di Tembesi menjadi barang bukti.

"Di perumahan Pendawa sendiri pelaku pelaku belum sempat mendapatkan barang, karena aksi mereka langsung diketahui oleh warga," kata Erwin.

Taksi Online vs Konvensional Ribut Terus, Kadishub Kepri: Kita Akan Rapat Terus Sampai Bosan!

Persib Bandung akan Jalani Laga Persahabatan Melawan Tim Ewako di Anniversary Viking Kota Batam

VIRAL Pesan Berantai di Medsos Tentang Fenomena Equinox dan Dampaknya, Begini Penjelasan BMKG

BERITA PERSIB - Dipastikan Ikut ke Batam, Fabiano Beltrame Dikontrak Persib Sebagai Pemain Lokal

Dari pengembangan sementara pelaku mengakui sudah beberapa kali melakukan pencurian dengan alasan tidak memiliki pekerjaan.

"Katanya pelaku datang ke Batam untuk bertemu istrinya, namun sampai di Batam tidak tahu istrinya tinggal di mana dan tidak mau memberitahukan alamat tinggalnya, karena pelaku tidak memiliki pekerjaan pelaku akhirnya melakukan pencurian,"kata Erwin.

Di tempat terpisah Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin mengatakan pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian tersebut.

"Kita masih mencocokan apakah ada keterkaitan dengan aksi pencurian rumah kosong yang sering terjadi selama ini di Batuaji,"kata Syafruddin. (tribunbatam.id/ian sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved