Malaysia Open 2019

SEDANG BERLANGSUNG. Live Streaming Malaysia Open 2019. Fajar/Rian vs Takeshi/Keigo. Jojo Kalah

Langkah Jonatan Christie terhenti di semifinal setelah dikalahkan oleh wakil China Chen Long. Kini harapan tinggal pada Fajar/Rian

TRIBUNBATAM.ID, KUALA LUMPUR - Langkah tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akhirnya terhenti di semifinal setelah dikalahkan oleh wakil China Chen Long, Sabtu (6/4/2019).

Kekalahan ini merupakan yang ketujuh Jonatan Christie atas Chen Hong tanpa sekalipun pernah bisa menaklukkan tunggal putra senior tersebut.

Sempat unggul di babak pertama 12-21, namun ternyata tidak mudah bagi Jonatan Christie di babak kedua karena Chen Long justru balik tampuil dominan.

Akhirnya, Jojo takluk dengan skor yang cukup jauh, 21-10.

Di babak ketiga, Jojo sempat mengimbangi Chen Long di awal, namun kembali keteteran sehingga akhirnya terhenti di skor 21-15.

Kekalahan Jonatan Christie ini membuat harapan Indonesia hanya tinggal pada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian lolos ke semifinal setelah menaklukkan pasangan peringkat ke satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam laga berdurasi 55 menit.

Di semifinal, Fajar/Rian akan menghadapi unggulan ketiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pembunuh unggulan

JADWAL SEMIFINAL:

Catatan: Semifinal Malaysia Open 2019 dimulai pukul 11.00 WIB
Catatan: Semifinal Malaysia Open 2019 dimulai pukul 11.00 WIB (BWF)
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved