Usai Bertanding, Subhan Pemain Timnas Futsal Indonesia Diserbu Penonton

Hari ketiga ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship, Kamis, (11/4) berlangsung lebih heboh dari hari sebelumnya. Salah satunya dukungan yang diber

Usai Bertanding, Subhan Pemain Timnas Futsal Indonesia Diserbu Penonton
tribunbatam.id/M Rifki
Usai Bertanding, Subhan Pemain Timnas Futsal Indonesia Diserbu Penonton 

Laporan Wartawan Tribun Batam M. Rifki

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Hari ketiga ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship, Kamis, (11/4) berlangsung lebih heboh dari hari sebelumnya.

Salah satunya dukungan yang diberikan oleh para Internisti, sebutan pendukung Inter Milan, kepada tim Inter Club Indonesia (ICI) Batam.

Berdasarkan pantauan TRIBUNBATAM.ID di lokasi, sejumlah suporter tampak menabuh drum sambil menyanyikan yel-yel tim kebanggaan mereka.

"Ale ale....huuu ICI harus menang huuu," teriak para Internisti.

Subhan Bawa BNP FC Menang Telak, 24-0 Atas Tim Tuan Rumah ATB

Terungkap Sosok Mina Anak Buah Amat Tantoso yang Pinjamkan Uang Kepada Korban, Mereka Pacaran

BESOK Final Leg Kedua Piala Presiden 2019, Klik Link Live Streaming Arema FC Vs Persebaya Disini

Salah satu suporter di kerumunan tersebut pun mengutarakan rasa optimisnya kepada TRIBUMBATAM.ID dengan tegas.

"Hari ini tim harus menang, makanya kami menyoraki dari sini, selain itu tim harus bisa meraih tiga poin," tutur salah satu suporter di lokasi.

Pemain PTK (baju putih) mengelak dari hadangan pemain My Combo dalam laga penyisihan ATB Cup X Tribun Futsal Championship 2019 di Lapangan Ikan Daun Batam, Kamis (11/4).
Pemain PTK (baju putih) mengelak dari hadangan pemain My Combo dalam laga penyisihan ATB Cup X Tribun Futsal Championship 2019 di Lapangan Ikan Daun Batam, Kamis (11/4). (tribunbatam.id/argianto)

Masih di tempat yang sama, di lokasi Lapangan Futsal Ikan Daun. Tampak pula para pengunjung yang berswafoto dengan salah satu pemain timnas futsal Muhammad Subhan yang saat ini membela tim BNP FC.

"Senang banget mas bisa dapat berfoto dengan Subhan, apalagi pemain timnas juga kan. Ini saja buat berfoto saya sudah mengantri dari tadi," ujar Rudi yang telah menunggu di Subhan di Wall of Fame setelah pertandingan.

Berdasarkan info yang TRIBUNBATAM.ID himpun, selain diikuti oleh para pemain lokal Provinsi Kepri, turnamen ini juga menghadirkan para pemain nasional yang telah malang melintang di cabang olahraga futsal.

Salah satunya Muhammad Subhan (24), yang merupakan pemain timnas futsal Indonesia senior. (Mri)

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved