PILPRES 2019

Kabar Terkini Sandiaga Uno Pulihkan Kesehatan di Rumah usai Prabowo Subianto Klaim Kemenangan

Kondisi terbaru Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02 diketahui berada di kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

Kabar Terkini Sandiaga Uno Pulihkan Kesehatan di Rumah usai Prabowo Subianto Klaim Kemenangan
instagram/sandiuno
Sandiaga Uno bertemu dengan Prabowo Subianto

TRIBUNBATAM.id - Kondisi terbaru Sandiaga Uno, Cawapres nomor urut 02 diketahui berada di kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Hal itu diketahui saat Tribunnews.com mendatangi langsung kediamannya yang dijaga sejumlah mobil patroli dan pengawalan.

Anggota Tim Media Sandiaga Uno Yuga Aden mengatakan mantan wakil gubernur Jakarta tersebut saat ini sedang fokus dalam pemulihan kesehatan.

 Bahkan, menurut Yuga, ada dokter yang didatangkan ke rumah untuk mengecek kondisi kesehatan Sandiaga.

“Dokter yang didatangkan oleh satuan tugas Polri tadi sudah memeriksa kesehatan Pak Sandiaga dan alhamdulillah membaik, tapi disarankan untuk istirahat selama satu sampai dia hari ke depan untuk kembali fit,” ungkapnya usai mengecek kondisi Sandiaga.

Yuga pun menceritakan bahwa sejak memantau tim relawan quick count di Hotel Ambhara, Blok M, Jaksel kondisi kesehatan Sandiaga menurun.

Ribut Gara-gara Ejekan Partai Kalah, Seorang Sopir Angkot Tewas Ditusuk Temannya

Link Real Count KPU Pilpres 2019 untuk Melihat Perolehan Suara Terbaru Jokowi dan Prabowo

Bahkan menurutnya kondisinya makin lemah saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara hingga mengalami demam dan ‘cegukan’.

“Jadi kemarin pukul 11.00 WIB dokter memeriksa kesehatan Pak Sandiaga di salah satu kamar di rumah Pak Prabowo sebagai tempat Pak Sandiaga istirahat, lalu jelang konferensi pers Pak Prabowo sempat naik dan tanya kondisi Pak Sandiaga, lalu Pak Prabowo pun meminta Pak Sandiaga untuk istirahat saja dan biarkan dirinya yang deklarasi kemenangan,” ungkap Yuga.

Pernyataan tersebut sekaligus membantah kabar adanya pertengkaran antara Prabowo dan Sandiaga sehingga Sandiaga enggan menemani Prabowo mendeklarasikan kemenangan atas hasil quick count internal.

Dibesuk Prabowo Subianto

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved