BATAM TERKINI

Libur Jumat Agung, Penumpang di Pelabuhan Sekupang Batam Sepi

Saat hari libur Jumat Agung, Jumat (19/4/2019), penumpang sepi di Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam. Penumpang rata-rata ke luar pulau.

Libur Jumat Agung, Penumpang di Pelabuhan Sekupang Batam Sepi
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Ilustrasi kapal ferry di Pelabuhan Sekupang 

Libur Jumat Agung, Penumpang di Pelabuhan Sekupang Batam Sepi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat hari libur Jumat Agung, Jumat (19/4/2019), penumpang sepi di Pelabuhan Domestik Sekupang, Batam.

Dari hasil pantauan Tribun di lapangan di hari libur Jumat Agung, penumpang di Pelabuhan Domestik Sekupang terbilang sepi keluar Batam dari pagi sampai siang pukul 12:30 WIB.

Sejumlah penumpang yang keluar Batam melalui angkutan laut di PDS juga rata-rata ke luar pulau, Tanjung Balai, Selat Panjang, Guntung dan Moro.

"Kalau ke Dumai tidak terlalu ramai, masih tergolong sepi dibanding penumpang yang hendak ke daerah pulau-pulau," kata salah saty petugas Satker di Pelabuhan Domestik Sekupang, Jumat (19/4/2019).

Sementara itu, dari pantauan Tribun di loket penjualan tiket di lantai atas, dari informasi yang didapatkan jumlah penumpang hanya sekitar 70 orang penumpang sejak pagi hingga siang pukul 12:30 Wib.

Anjing Liar Masuk Tenda Kemping Lalu Gigit Serta Seret Bayi 14 Bulan, Begini Nasib Sang Bayi

Prabowo Perkenalkan Nama Barunya Dalam Syukuran Kemenangan Haji Ahmad Prabowo Subianto

Kelelahan Jalan Kaki 10 Km Naik Turun Bukit Kawal Kotak Suara, Bripka Made Sesak Nafas dan Pingsan

UPDATE Real Count KPU Pilpres 2019 Jumat (19/4) Jam 16.15 WIB, Jokowi vs Prabowo, Siapa Unggul?

Seperti di Loket PT Dumai Line hanya 70 orang penumpang, baik itu ke tujuan Dumai, Tanjung Balai dan Selat Panjang.

Begitu juga di loket PT Mikonatalia tujuan Tanjung Balai hanya mencapai kurang lebih hingga 72 lebih penumpang, dan PT SB Budi Jasa tujuan Dumai Tanjung Balai, Guntung, Moro dan Selat Panjang juga tergolong sepi sama dengan loket lainya.

"Hari libur Jumat agung seperti ini tergolong sepi dan tidak ramai, walaupun hari libur. Ya hanya ke beberapa tujuan saja yang paling ramai, khususnya tanjung balai dan selat panjang,"ungkap Erwin salah satu petugas loket.

Sementara itu, Nindy salah satu penumpang menyampaikan, bahwa dirinya hendak pulang ke Selat Panjang ditengah libur panjang yang dari Jumat hingga Minggu.

"Saya hanya ingin pulang ke rumah saja, untuk berkumpul bersama keluarga. Kebetulan libur tiga hari, dari hari libur Jumat Agung sekarang," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved