PEMILU 2019

LAGI! Rapat Pleno KPU Batam Diskorsing hingga Malam, Ini Penyebabnya!

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam kembali melakukan skorsing rapat pleno terbuka di tingkat KPU Batam hingga pukul 21:00 WIB nanti malam.

LAGI! Rapat Pleno KPU Batam Diskorsing hingga Malam, Ini Penyebabnya!
TRIBUNBATAM.id/ALFADI SIMAMORA
Susana rapat pleno rekapitulasi suara yang berlangsung di KPU Batam, Minggu (5/5/2019). Namun rapt plenu tebuka rekaputlasi suara itu ditunda 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam kembali melakukan skorsing rapat pleno terbuka di tingkat KPU Batam hingga pukul 21:00 WIB nanti malam.

Dari hasil pantauan Tribun di kantor KPU Batam suasana di ruangan tempat pelaksanaan rapat pleno terbuka di tingkat KPU Batam tampak sepi.

Begitu juga di bagian depan tempat di mana biasanya sejumlah saksi duduk menunggu pelaksanaan pleno juga terlihat kosong.

Hanya saja sejumlah pihak kepolisian masih terlihat berjaga di lokasi KPU Batam.

Saat dikonfirmasi, Anggota Komisioner KPU Batam, Sudarmadi menyampaikan pelaksanaan Pleno terbuka di tingkat KPU Batam kembali ditunda hingga pukul 21:00 Wib.

Hal ini disebabkan karena di kecamatan Batam Kota, Bengkong, Sei Beduk Sekupang dan Sagulung belum selesai.

Soal Pemasangan Spanduk Tolak Walikota Ex Officio, Ini Penjelasan Humas BP Batam

Spanduk Tolak Walikota Ex-Officio Terpasang di Sejumlah Aset BP Batam, Ini Reaksi Anggota DPRD Batam

Seluncuran Water Park Terpanjang di Dunia Makan Korban, 2 Tewas dan 12 Luka

CUMA HARI INI! Paket Kuota Surprise Deal Telkomsel 50 GB Hanya Rp 180.000, Cek Daftar Promo Lain

"Kalau kecamatan Lubuk Baja kemarin malam sudah selesai kita plenokan, saat ini kita masih menunggu kecamatan yang lainya," ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Ia juga menyebutkan, saat ini KPU Batam sedang melakukan monitoring dan upaya pencepatan di tiap kecamatan yang belum selesai tersebut.

"Saat ini kita dari komisioner semuanya sedang berada di lapangan melakukan monitoring dan mudah-mudahan hari ini ada kecamatan yanh selesai, sehingga nanti pukul 21:00 WIB kita bisa melaksanakan pleno lagi," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved