LIGA INDONESIA

BERITA PERSIJA - Marko Simic Tak Sabaran Kembali Duet dengan Riko Simanjuntak

Marko Simic menyaksikan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno saat Persija Jakartamelumat Shan United 6-1 pada matchday terakhir

BERITA PERSIJA - Marko Simic Tak Sabaran Kembali Duet dengan Riko Simanjuntak
TWITTER/PERSIJA
Dua pemain persija Riko Simanjuntak dan Marko Simic 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic ingin segera merumput lagi dan bermain bersama Riko Simanjuntak.

Keinginan Marko Simic berduet lagi dengan Riko Simanjuntak, memuncak setelah pemain asal Kroasia menyaksikan permainan si pemain mungil pada laga teranyar Persija Jakarta.

Marko Simic menyaksikan secara langsung dari tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Persija Jakartamelumat Shan United 6-1 pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5/2019).

Selain Bruno Matos yang menjadi bintang lapangan dengan hat-trick dan satu assist, Riko Simanjuntak ikut mencatat statistik apik.

Dia menyumbang satu gol dan dua assist yang membuat Marko Simic begitu terkesan.

Sedikit ke belakang, duet Simic-Riko Simanjuntak pernah menggetarkan Piala AFC 2018 lewat aksi-aksi kerja sama keduanya yang saling membuat assist dan gol buat Persija.

Persib Bandung vs Persipura Jayapura - Semua Pemain Asing Persib Bisa Main, Siapa Starter?

Head to Head Persib Bandung vs Persipura Jaya yang Membuat Kim Kurniawan Yakin Menang

Persib vs Persipura, Robert Albert: Izin Sudah Ada Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan Bisa Main

Nasib 2 Pemain yang Tidak Masuk Skuad Persib Bandung, TransferMarket Bocorkan Klub Barunya

Raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) pernah merasakan kegemilangan Riko Simanjuntak yang menjadi pelayan Marko Simic saat itu.

"Sama seperti musim lalu, Riko bermain luar biasa. Kami saling paham dengan satu sama lain," kata Marko Simic kepada wartawan.

"Saya rasa musim ini bisa jadi seperti musim lalu. Riko adalah teman saya dan hari ini saya tetap senang menonton ia bermain," ujarnya.

"Bahkan dia sampai mencetak gol. Tapi dia itu pemain yang tak peduli mencetak gol karena lebih mementingkan tim," kata Simic lagi sambil tersenyum.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved