Libur Lebaran 2010

Wisata di Rempang Galang Panen Pengunjung

Banyaknya pengunjung berdampak sejumlah orangtua sempat kehilangan anaknya.

Wisata di Rempang Galang Panen Pengunjung
FOTO UCU RAHMAN/TRIBUN BATAM
Suasana di objek wisata Kamp Vietnam Barelang Batam, disaat libur lebaran 2010, Minggu (12/9/2010)
Laporan Ucu Rahman, wartawan tribunnewsbatam

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Dua pantai di kawasan Rempang Galang, pantai Melayu dan pantai Melur jadi lautan manusia. Tidak ada satu pun celah tempat kosong bagi warga untuk mencari tempat santai. Banyaknya pengunjung berdampak  sejumlah orangtua sempat kehilangan anaknya.

"Ibu ibu mana ibu aku. Tadi ibu disini. Tolong cariin ibukun" Adel seoranh bocah kecil yang lepas dari rombongan orangtuanya,Minggu (12/9/2010).

Pengunjung yang melihat bocah ini langsung membantu ikut menmcarika orangtuanya. Beruntung si anak sempat membawa handphone, meski tidak ada pulsa pengunjung senantiasa membanti bocah malang ini. Tak lama Adel akhirnya dapat bertemu orangtuanya.

Banyaknya warga yang datang ke dua pantai ini membuat pengelola pantau terpaksa mengatur tempat tempat yang bisa dibuat santai pengunjung. Seperti misalnya di pantai Melayu pengelola melarang para pedagang untuk berjualan dilokasi kerumunan warga.

Lokasi objek wisata lainnyan yang menjadi tempat kunjungan warga yakni komplek kampung Vietnam. Warga terpaksa harus antri untuk bisa masuk ataupun memarkirkan mobil dan motornya.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved