Breaking News:

Arus Balik Lebaran 2010

Hang Nadim Batam Diramaikan Wisatawan Transit

Para penumpang wisatawan ini terlihat memadati ruang keberangkatan Bandara Hang Nadim.

Editor:
Laporan Iman Suryanto wartawan tribunnewsbatam,

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM-- Memasuki empat hari setelah lebaran (H+4) arus balik di Bandara Hang Nadim diramaikan oleh penumpang wisatawan yang habis liburan di Singapura atau Malaysia. Para penumpang wisatawan ini terlihat memadati ruang keberangkatan Bandara Hang Nadim.

Kehadiran penumpang wisatawan ini mengalahkan jumlah arus balik dari sanak saudara dari warga Batam, yang akan  meninggalkan Batam menuju sejumlah daerah  di Indonesia.

Dari pantauan Tribunnewsbatam, diseputaran bandara hang nadim batam terlihat, jumlah penumpang yang rata-rata wisatawan domestik yang baru saja pulang berwisatawa di Negara Singapore dan MalaysiaN terlihat memadati pintu masuk keberangkatan di bandara hang nadim batam guna melakukan boarding.

Menurut Hendrawan selaku Humas Bandara Hang Nadim Batam mengatakan bahwa banyaknya jumlah penumpang yang transit melalui bandara hang nadim batam terkait adanya libur bersama yang dimanfaatkan oleh wisatawan domnestik untuk bepergian wisata menuju Singapore dan Malaysia baik itu secara pribadi maupun menggunakan travel perjalanan.

"Iya banyak yang transit dari wisatwan di batam yang dilanjutkan ke tujuan daerah masing-masing," jelas Hendrawan, Selasa (14/9/2010)

Sementara itu di pintu kedatangan terlihat jumlah penumpang yang turun melalui beberapa maskapai penerbangan terlihat normal dan tak terlihat adanya tanda2 kenaikan jumlah pendatang dari luar batam menuju Batam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved