Citizen Journalism

Tolong Jangan Pagar Jalan Warga di Centre Park

Kami dari warga masyarakat di Centre Park dan sekitarnya,

Tolong Jangan Pagar Jalan Warga di Centre Park
Tribunnews Batam / Istimewa
Tolong Jangan Pagar Jalan Warga di Centre Park
Citizen Jurnalizem burhanplng@yahoo.co.id

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM- Kami dari warga masyarakat  di Centre Park dan sekitarnya, mengeluhkan  sehubungan pembangunan tembok tinggi dan penutupan jalan didalam lingkungan perumahan.

Tadinya didalam komplek perumahan Centre Park ada pasar dalam bangunan bertingkat dua , sekarang nampaknya telah diambil alih oleh yayasan.

Bagi masyarakat pengalihan pemilik tidak menjadi masalah, yang menjadi masalah adalah penguasaan fasilitas umum secara sepihak  dan pembangunan tembok tinggi yang keabsahanya perlu dipertanyakan, sebab sebelumnya itu adalah jalan umum.

Apakah dibenarkan mengubah peruntukan suatu kawasan yang semula adalah pasar lalu mereka ubah menjadi sekolah? Karena orang beli rumah disitu karena ada fasum, bukan karena sekolah yang tak jelas.

 Mengubah jalan dalam perumahan menjadi lahan  mereka dengan menutup jalan, bisakah fasum di kuasai oleh kelompok tertentu?

Nampaknya pihak Yayasan  sangat meremehkan masyarakat centre park dan sekitarnya yang heterogen.  Awalnya yayasan ini  sepertinya mengurus masalah peribadatan, belakangan menkombinasikannya  dengan business.

Kami ingin kondisi seperti awal dulu, yang saling menghormati sesama warga, dan saling menjaga ketertiban bersama.

Melalui lapopran  ini  kami memohon dan menghimbau aparat pemerintah terkait memperhatikan keluhan kami sebagai warga.  Sekali lagi mohon bantuan orang yang memperhatikan rakyat kecil. Mohon juga disampaikan kepada pihak2 terkait. Terima kasih

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved