Market

Khusus Pelajar, Masuk Areca Waterpark Tanjungpinang Cuma Rp 15 ribu

Khusus Pelajar Masuk Areca Waterpark Tanjungpinang Cuma Rp 15 ribu

Khusus Pelajar, Masuk Areca Waterpark Tanjungpinang Cuma Rp 15 ribu
Tribunnewsbatam/ dedy suwadha
Areca Waterpark Tanjungpinang Bagikan Gratis Kartu Student Pass
Laporan Dedy Suwadha Wartawan Tribunnews Batam

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Areca Waterpark Tanjungpinang menyambut libur akhir tahun ini dengan memberikan kemudahan tiket masuk bagi seluruh pelajar di Kota Tanjungpinang. Saratnya, pelajar cukup memperlihatkan kartu Student Pass yang dibagikan gratis pihak Areca Waterpark, maka akan mendapat tiket masuk hanya Rp 15 ribu sekali masuk.

" Kami ada promo Student Pass, berupa kartu pass masuk yang telah kami bagikan gratis ke pelajar sekolah di Tanjungpinang dan Bintan. Total kartu yang kami cetak  15 ribu buah.  Massa berlaku kartu ini setahun ke depan, dan bisa digunakan secara terus menerus, sesuai syarat dan ketentuannya,"ujar Alvin, General Manajer Areca Waterpark Tanjungpinang, Jumat (21/12).

Ditambahkan Alvin, syarat dan ketentuan diantaranya, kartu dapat digunakan untuk masuk hari Senin hingga Sabtu, dengan membayar Rp 15 ribu. Tapi, kartu tidak berlaku untuk masuk hari Minggu, bayar Rp 30 ribu

"Normalnya, tanpa membawa kartu pass, pelajar dikenakan biaya Rp 20 ribu untuk masuk Senin hingga Jumat saja. Sedangkan untuk masuk tanpa memiliki kartu student pass, dikenankan tarif normal Sabtu dan Minggu Rp 30 ribu. Jadi, dengan membawa kartu pass ini, masuk pada hari Sabtu cuma Rp 15 ribu, jadi hemat hingga 50 persennya,"ujar Alvin.

Diungkap Alvin, pihaknya akan terus memberikan kemudahan bagi pelajar untuk datang dan berlibur ke Areca Waterpark. Bahkan, bentuk kemudahan lainnya, ada diskon khusus lainnya bagi rombongan pelajar sekolah.

Areca Water Park beroperasi Agustus 2012 lalu. Pengelola menghadirkan ragam fasilitas permainan air, mulai balita hingga dewasa. Diantara permainan ini seperti kolam arus, kolam ombak, kolam anak-anak, seluncuran. Tersedia juga kantin dan tempat istirahat yang nyaman bagi pengunjung. (ded)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved