Breaking News:

Olahraga

Kontingan Kabupaten Natuna Batal Ikuti Korpri 2013 di Tanjungpinang

Kontingan Natuna Batal Ikuti Korpri 2013

Editor:
Kontingan Kabupaten Natuna Batal Ikuti Korpri 2013 di Tanjungpinang
Tribun Istimewa
Wagub Kepri Soeryo dan Kontingan Korpri Prov Kepri

Laporan Mahasiswa Magang di Tribun Pinang Dewi dan Riska

TANJUNGPINANG TRIBUN - Pembukaan Korpri Provinsi Kepulauan Riau yang diresmikan oleh Wakil Gubenur Kepri, Dr H Soerya Respationo SH MH di GOR Kacapuri, Senin (23/4). Kegiatan pertandingan ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau. Namun, Kabupaten Nautna menyatakan tidak ikut serta dalam kegiatan Kopri Pemprov 2013 ini.

Tema dalam kegiatan Korpri ini yaitu "Kita Tingkatkan Budaya Olahraga dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja". Adapun  jumlah peserta dari masing-masing daerah yaitu: Kabupaten Anambas 47 peserta, Kota Batam 32 peserta, Kabupaten Bintan 50 peserta, Kabupaten Karimun 55 peserta, Kabupaten Lingga 57 peserta, Kota Tanjungpinang 52 peserta, dan perwakilan Provinsi Kepri 36 peserta

Seluruh peserta menginap di Hotel Bintan Plaza selama kegiatan berlangsung. Untuk tempat pertandingan dilaksanakan secara terpisah, voli di GOR Kacapuri, bulu tangkis di Cahaya Pinang, futsal di Lapangan Junior.

Kegiatan Korpri ini menggunakan dana APBD 2013 Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau. Upacara pembukaan yang dihadiri sejumlah pejabat seperti walikota Tanjungpinang, Sekda Provinsi dan beberapa jajaran pejabat yang ada di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau. (dewi,riska)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved