Prostitusi On Line

6 Korban Prostitusi Online Flamboyan Massage Ditolak Shelter Pemko Batam

Kisah sedih kembali dialami korban trafficking yang berhasil diamankan pihak kepolisian dari Flamboyan Massage.

6 Korban Prostitusi Online Flamboyan Massage Ditolak Shelter Pemko Batam
tribunnews batam/argianto
Pemeriksaan terhadap para pelaku prostitusi online Flamboyan Massage di Polresta Barelang, Rabu (20/5/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

‎TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Kisah sedih kembali dialami korban trafficking yang berhasil diamankan pihak kepolisian dari Flamboyan Massage.

Kini, enam orang korban dari sembilan yang diamankan nasibnya tidak jelas.

Jangankan untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing, korban yang sebagian masih di bawah umurpun ditolak ditempat penampungan (shelter) sementara milik pemerintah.

Mereka saat ini masih berada di shelter Embun Pelangi, binaan dari Lince Ramli.

Lince mengatakan, sudah sejak tanggal 20 Mei mereka ada di shleter miliknya.

'Mereka ada bersembilan, cuma yang tiga orang izin untuk mencari pekerjaan dulu sebelum dipulangkan. Minimal sampai sebelum lebaran,"kata Lince.

Enam orang korban trafficking, lanjutnya, pernah diantarkan ke shelter Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Anak (P‎2TP2A) di Sekupang, tapi ditolak

Lince mengatakan setiba di sana, penjaga shelter yang diketahui bernama Nurma, mengatakan bahwa dirinya‎ tidak lagi mengurus korban-korban trafficking.

Namun anehnya, rumah yang seharusnya menjadi rumah penampungan tersebut masih tetap ditinggali Nurma beserta keluarganya.

"Dulu dia (Nurma) yang urus, tapi kemarin dia bilang tidak urus korban trafficking lagi. Kalau memang anak itu mau ditaruh silahkan saja, cuma nggak ada yang menjaga. Katanya kami disuruh menunggu bu Rini (perwakilan P2TP2A). Loh, yang namanya korban trafficking kan harus ada pendamping, kok dia malah berbicara begitu. Akhirnya anak-anak itu kami bawa lagi,"tutur Lince saat mengadu kepada komisi I DPRD Kota Batam, Rabu (3/6/2015).

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved