Beberkan Dirinya Masih Dirut PT BMS, Conti Chandra Datangi BCC Hotel

Conti Chandra bersama penasihat hukumnya (PH), Muhammad Rum mendatangi gedung Batam City Condotel (BCC) BCC Hotel & Residence.

Beberkan Dirinya Masih Dirut PT BMS, Conti Chandra Datangi BCC Hotel
tribunnews batam/zabur
Muhammad Rum, penasihat hukum dari Conti Chandra menunjukan surat keterangan notaris Anly Cenggana yang menerangkan bahwa akta nomor 13 tentang pendirian PT Bangun Megah Semesta, tidak pernah dibatalkan, Jumat (3/7/2015). 

Laporan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Conti Chandra bersama penasihat hukumnya (PH), Muhammad Rum mendatangi gedung Batam City Condotel (BCC) BCC Hotel & Residence di jalan Bunga Mawar Baloi Kusma, Baloi, Batam, Jumat (3/7/2015).

Awalnya Muhammad Rum bersama tim dari Conti datang ke BCC Hotel & Residence dengan membawa surat keterangan yang dikeluarkan Notaris Anly Cenggana tentang belum pernah dibatalkan akta nomor 13 terkait pendirian perseroan terbatas yang bernama PT Bangun Megah Semesta (BMS).

SG Sitorus atau yang sering dipanggil Ucok Cantik mewakili pihak Conti langsung menemui GM BCC Hotel & Residence, Iwan Budi Santoso atau IB Santoso.

Pertemuan pun dilakukan secara tertutup oleh pihak managemen dan tim dari Conti Chandra di lantai 1. Karena tidak ada titik temu, kemudian Muhammad Rum yang awalnya menunggu di lantai dasar mendatangi pertemuan tersebut dan masuk ikut dalam pembahasan itu.

Menjelang Shalat Jumat pertemuan dihentikan dan semua pihak langsung bubar.

Muhammad Rum, Penasihat Hukum Conti Chandra mengatakan kedatangan pihaknya ke BCC Hotel & Residence yang masih dalam sengketa tersebut untuk memberitahukan bahwa notaris Anly Cenggana mengeluarkan surat keterangan dengan nomor 584/Ket/Not/AC/VII/2015, tanggal 2 Juli 2015.

Dalam surat itu menerangkan bahwa akta nomor 13 tertanggal 19 Oktober 2007 merupakan pendirian perseroan terbatas yang bernama PT Bangun Megah Semesta.

Kemudian dalam akta nomor 13 itu, susunan pengurusnya adalah Direktur Utama Conti Chandra, Direktur Andres Sie dan Komisaris Wie Meng.

Selanjutnya dalam surat keterangan itu, Notaris Anly Cenggana menyatakan akta nomor 13 tidak pernah dibatalkan.

Halaman
12
Tags
BCC Hotel
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved