Bursa Pilgub Kepri 2015

Mengejutkan! Ismeth dan Ricky Daftar Cagub Kepri di Detik Penutupan

Mantan Gubernur Kepri pertama Ismeth Abdullah akhirnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Kepri untuk periode 2015-2020.

Mengejutkan! Ismeth dan Ricky Daftar Cagub Kepri di Detik Penutupan
tribunnews batam/anne maria
Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah (tengah). 

‎Laporan Tribunnews Batam, Thomm Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Mantan Gubernur Kepri pertama Ismeth Abdullah akhirnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Kepri untuk periode 2015-2020.

Ismeth menggandeng Ricky Solihin, anggota DPRD Batam sebagai Balon wakilnya.

Saat pendaftaran, Ismeth tidak hadir langsung ke kantor KPU Kepri di jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, melainkan diwakili Ricky seorang diri.

Kehadiran Ricky bersama rekan-rekannya untuk mendaftarkan diri itu sempat mengejutkan hampir semua orang yang ada di Kantor KPU Kepri.

Pasalnya, dia datang pada menit terakhir waktu pendaftaran bakal calon akan ditutup, Selasa (28/7) sekitar pukul 15.50 WIB.

Lagi pula, kedatangan mereka tidak berkoordinasi terlebih dahulu dengan para komisioner KPU Kepri.

Selama ini ramai diberitakan Ismeth menyatakan lebih tertarik maju ke Pilwako Batam ketimpang Kepri 1.

Saat mendaftar Ricky memegang selembar amplop yang berisi surat keputusan (SK) dukungan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri. Saya adalah bakal calon wakil gubernur. Bakal calon gubernurnya, Pak Ismeth sedang berada dalam perjalanan ke sini," kata Ricky kepada para komisioner KPU Kepri, Selasa sore.

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved