Pilkada Kepri 2015

Soerya Jamin Rasa Aman di Kepri

“Kalau aman, investornya akan masuk, lapangan kerja akan terbuka. Ujungnya adalah pengangguran akan berkurang,”

Soerya Jamin Rasa Aman di Kepri
IST
Soerya dan Nurdin Ngopi Bareng di pasar malam Jalan pelabuhan kios, Tanjung Balai Karimun, Rabu (7/10/2015). 
TRIBUNNEWSBATAM.COM, KUNDUR - Kehadiran calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo di Kundur Barat membakar semangat relawan-relawan yang ada di Kabupaten Karimun. 
Meski harus berhujan-hujan, relawan terus mendatangi balai pertemuan Kecamatan Kundur Barat, Kamis (8/10/2015).
Ketua tim pemenangan Soerya-Ansar untuk Kepri Hebat (SAH) Rasno mengucapkan terimakasih atas militansi relawan pendukung Soerya dan Ansar. 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja keras memenangkan Soerya,” kata Rasno dalam rilis yang diterima Tribun.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Karimun ini juga yakin kehadiran para relawan dapat mendongkrak perolehan suara Soerya. 
Bahkan, Rasno memasang target tinggi kemenangan pasangan ini khusus di daerah Karimun. “Target kita menyapu habis perolehan suara di Karimun,” tegas Rasno.
Sementara itu, Soerya saat menyampaikan pidato politiknya berjanji untuk menyelesaikan pembangunan stadium mini yang didambakan masyarakat Kundur Barat. 
“Sebelum kesini, Saya sudah dibisikkan kalau mau masyarakat inginnya Stadium. Kalau Saya terpilih, Insyallah stadiumnya akan berdiri,” kata Soerya.
Lebih lanjut, Soerya mengatakan bahwa Kepri saat ini membutuhkan rasa aman. Sebab, salah satu syarat utama masuknya investor ke Kepri ini adalah rasa aman. 
“Kalau aman, investornya akan masuk, lapangan kerja akan terbuka. Ujungnya adalah pengangguran akan berkurang,” kata Soerya.
Jika ini terjadi, maka cita-cita mewujudkan Kepri yang sejahtera akan lebih mudah. Namun, semuanya perlu dilapisi dengan memunculkan jati diri dan akhlak. 
“Jadi, meskipun nanti Kepri ini modern, masyarakatnya harus punya jati diri, berakhlak dan tidak boleh meninggalkan budaya dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung,” jelasnya.
Kunjungan Soerya ke Kecamatan Kundur ini diikuti rombongan besar. Hadir dalam rombongan, Wakil Ketua DPRD Kepri Risky Faisal, Ketua Komisi III DPRD Kepri Saproni, anggota DPRD Kepri Asmin Patros. 
Selain itu, anggota DPR RI daerah pemilihan Kepri Dwi Ria Latifa juga hadir dalam kunjungan.
Selama tiga hari, baik Soerya dan Ansar mengunjungi Kabupaten Karimun. Beberapa kecamatan yang dikunjungi menyambut kehadiran Soerya dan Ansar dengan ramah dan terbuka. ( * )
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved