RM Rempah Oma Hadirkan Masakan Nusantara dengan Harga Bersahabat

Sebagai rumah makan yang menyajikan menu-menu nusantara, Rempah Oma menawarkan puluhan menu makanan yang disajikan ala prasmanan

RM Rempah Oma Hadirkan Masakan Nusantara dengan Harga Bersahabat
TRIBUN BATAM/Dewi
karyawan Rempah Oma menunjukkan sajian prasmanan masakan nusantara di Rempah Oma, Kamis (15/10/2015) 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kalap Sizzle and Grill Cafe di Batam Centre, berganti nama menjadi rumah makan Rempah Oma.

Pergantian nama ini juga diikuti perubahan konsep, dari semula menyajikan makanan western, sekarang menjadi masakan nusantara dengan resep makanan rumahan.

"Sekarang Kalap sudah berubah total. Tidak ada lagi makanan steak. Yang ada masakan nusantara," ucap pemilik rumah makan Rempah Oma kini, Mahani, usai soft opening Rempah Oma, Kamis (15/10/2015).

Sebagai rumah makan yang menyajikan menu-menu nusantara, Rempah Oma menawarkan puluhan menu makanan yang disajikan ala prasmanan, dapat juga dipesan khusus.

Setiap harinya nanti, akan ada menu makanan yang berbeda. Namun ikan asam pedas kuning, sup ikan, dan ikan bakar nila, tetap menjadi menu andalan di sini.

"Menu makanan kami ada sampai puluhanlah. Hari ini saja ada 17 macam yang kami tawarkan. Nanti setiap hari menunya beda-beda," katanya lagi.

Tak hanya menyajikan 'makanan berat' masakan nusantara, Rempah Oma juga menyediakan menu-menu untuk sarapan pagi. Seperti lontong tauco, nasi lemak, dan beberapa lainnya.

Soal harga, Rempah Oma menawarkan harga yang bersahabat. Untuk minuman ditawarkan mulai Rp 4 ribu, sedangkan makanan mulai Rp 10 ribu.

"Untuk minuman kami ada teh, kopi, es jeruk sampai jus ada. Mulai harga Rp 4 ribu. Menu sarapan pagi mulai Rp 10 ribu, makanan nusantara yang komplit, mulai Rp 20 ribuan," ucap Mahani.

Selama dua hari masa soft openingnya, 15-16 Oktober 2015, Rempah Oma juga memberikan penawaran menarik bagi konsumennya. Harga lebih hemat.

"Untuk perkenalan, misalkan total transaksinya Rp 100 ribu. Pengunjung boleh membayar Rp 50 ribu. Atau misal transaksinya Rp 50 ribu, boleh bayar cuma Rp 40 ribu," ujarnya.

Rumah makan yang terletak di Kompleks Ruko Purimas blok C nomor 22-23, Batam Centre ini, buka setiap hari. Senin hingga Minggu. Mulai pukul 8.00 wib hingga 18.00 wib.

"Selain melayani pemesanan makanan di tempat, kami juga melayani pesanan antar. Tinggal telepon ke 081275539035," ucap Narti, koki di rumah makan Rempah Oma.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved