Perpaduan Butik dan Cafe yang Unik di Rumah Azizah

Konsep berbisnis dengan trend baru ini pun dimanfaatkan Azizah dengan menghadirkan rumah Azizah.

Perpaduan Butik dan Cafe yang Unik di Rumah Azizah - konsep-butik-di-rumah-azizah_20151115_110737.jpg
Tribun Batam/Yusuf Riadi
konsep butik di rumah Azizah
Perpaduan Butik dan Cafe yang Unik di Rumah Azizah - konsep-butik-di-rumah-azizah-2_20151115_110750.jpg
Tribun Batam/Yusuf Riadi
konsep butik di rumah Azizah

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Berbelanja disebuah butik saat ini cukup digandrungi masyarakat Batam. Konsep berbisnis dengan trend baru ini pun dimanfaatkan Azizah dengan menghadirkan rumah Azizah.

Bersama rekannya, Azizah memanfaatkan peluang butik sebagai sebuah ladang usaha.

Konsep butik yang dihadirkannya pun cukup berbeda dari kebanyakan butik. Memadukan konsep butik dan semi cafe hadir dalam satu ruangan.

Sembari berbelanja fashion atau keperluan busana muslimah, konsumennya bisa juga menikmati minuman jus sehat atau sekedar mencicipi makanan ringan.

"Saya bersama teman-teman punya beberapa ide menghadirkan konsep butik. Kita sengaja menghadirkan suasana berbeda saat ada orang datang berbelanja atau hanya sekedar mendapatkan informasi terbaru tentang fashion, bisa lebih nyaman," jelas Azizah salah satu owner Rumah Azizah Batam akhir pekan lalu.

Dengan ramah, dara kelahiran Semarang ini, berbagi kisahnya kepada Tribun. Tribun pun diajak menikmati suasana butik yang baru dikelolanya 1 November 2015 di Batam.

Sebuah petak ruko dikawasan Tunas Batam centre ini disulap menjadi tempat usaha Aziza yang menarik bersama rekan-rekan dekatnya.

Saat melangkahkan kaki di dalam butiknya, seolah tidak berada di dalam sebuah butik atau toko pakaian biasa. Namun kita menemukan suasana layaknya seperti di dalam rumah, dengan perpaduan butik dan cafe di dalam satu tempat.

"Konsep butik yang unik dan ada cafe kecil idenya bareng-bareng beberapa sahabat," ceritanya

Baca kisah selengkapnya diedisi cetak Tribun Batam. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved