Kriminalitas di Batam

Ini Tiga Titik Rawan Kejahatan di Daerah Batuaji Batam

Polsek Batuaji akan kembali mengaktifkan patroli pengawasan di tiga titik rawan yang ada di wilayah pengawasan Polsek Batuaji.

Ini Tiga Titik Rawan Kejahatan di Daerah Batuaji Batam
tribunnews batam/ian pertanian
Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu M. Said 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polsek Batuaji akan kembali mengaktifkan patroli pengawasan di tiga titik rawan yang ada di wilayah pengawasan Polsek Batuaji.

Hal tersebut diungkapkan Iptu M.Said Kanit Reskrim Polsek Batuaji.

Tiga titik yang paling rawan yang ada di wilayah Polsek Batuaji adalah daerah Perumahan Genta, daerah Simpang Base Camp sampai jalan menuju Temiang, dan Daerah Perumahan Pendawa.

"Di tiga lokasi ini, sangat sering terjadi curammor dan jambret. Sebab itu, kita akan aktifkan patroli untuk lokasi ini," tegas Iptu M. Said.

Dia juga mengatakan, sesuai dengan himbauan dari Polresta Barelang, agar setiap Polsek yang ada di Batam sama-sama menekan angka kriminalitas di daerah pengawasan masing-masing.

"Imbauan ini juga dibantu dengan pembagian wilayah oleh Polresta Barelang. Maksudnya untuk wilayah jalan raya, seperti jalan dari Kepri Mall sampai dengan lampu merah Simpang Sagulung, menjadi wilayah pengawasan anggota dari Polresta Barelang," katanya.

Sementara untuk setiap Polsek akan mengawasi daerah-daerah masing-masing yang masuk ke perumahan.

"Polsek nanti mengawasi wilayah di dalam perumahan," jelasnya.

M. Said menjelaskan dengan adanya imbauan dari Polresta tersebut, diminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak keamanan.

"Imbauan dari Polresta ini tidak akan maksimal jika tidak dibarengi dengan kerja sama dari segala pihak, baik masyarakat dan pemerintah," katanya. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved