Pilkada Kepri 2015

Malam Sebelum Dilantik, Sani-Nurdin Makan Malam Bersama FKPD dan Mantan Kapolda Kepri di Jakarta

Malam sebelum pelantikan Gubernur terpilih HM Sani-Nurdin Basirun mengikuti acara ramah tamah ‎dan makan malam dengan FKPD dan mantan Kapolda Kepri.

Malam Sebelum Dilantik, Sani-Nurdin Makan Malam Bersama FKPD dan Mantan Kapolda Kepri di Jakarta
Istimewa
HM Sani 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Malam sebelum pelantikan Gubernur terpilih HM Sani beserta wakilnya Nurdin Basirun mengikuti acara ramah tamah ‎dan makan malam dengan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (11/2/2016).

Acara berlangsung ceria dan khidmat di ballroom hotel Mulia Jakarta.

Sejumlah pimpinan lembaga Provinsi Kepri hadir.

Selain ketua DPRD Jumaga Nadeak, hadir pula Kapolda Kepri Brigjen Pol Sambudi Gusdian, Kajati, Mantan Danlamtamal Kepri, KPU dan Bawaslu Kepri. Hadir pula Mantan Kapolda Kepri yang kini menjadi Deputi penindakan BNN, Brigjen Pol Arman Depari

Disel- sela acara tersebut, kepada Tribunnews, Sani yang mengenakan batik cokelat lengan panjang sempat mengutarakan ‎pentingnya dukungan dan koordinasi FKPD dalam melanjutkan pembangunan di Kepri.

Apalagi menurutnya program yang dilakukan adalah program lanjutan dari periode sebelumnya.

"Visi dan misi kita bersatu meneruskan pembangunan, bahwa kebersamaan dalam membangun selama ini akan kita lanjutkan, program program lima tahun lalu, yang belum tuntas akan dilanjutkan dana akan ditambahkan dengan program baru," katanya.

Yang paling penting menurutnya sebelum menjalankan program pembangunan, kebutuhan dasar masyarakat Kepri harus terpenuhi.

Sehingga hal itu merupakan program prioritasnya selama lima tahun ke depan.

‎"Yang jelas kita tidak bisa lari dari kebutuhan dasar masyarakat, yaitu pendidikan dan kesehatan,"paparnya.

Dalam lima tahun ke depan juga, menurutnya program pengembangan pariwisata akan ditingkatkan. (Tribunnews/Taufik Ismail)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved