YUK, Senam Sehat Berhadiah di Botania 2 Batam Center

“Selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, kami ingin memperkenalkan pasar Botania 2. Senam sehat ini terbuka untuk umum,

YUK, Senam Sehat Berhadiah di Botania 2 Batam Center
Tribun Batam/Dewi
salah satu tenan di pasar Botania 2 Batam Center 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Berolahraga sekaligus meraih hadiah menarik, bisa anda lakukan. Satu diantaranya mengikuti Senam Sehat bersama yang akan digelar Minggu (13/3/2016) pagi, di parkiran di Botania 2, Batam Center.

Business Development Manager Fanindo Group, Tony Richard Lim dalam rilis yang diterima Tribun Batam mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara pasar Botania 2 dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Batam Kota.

“Selain mengajak masyarakat untuk berolahraga, kami ingin memperkenalkan pasar Botania 2. Senam sehat ini terbuka untuk umum,“ ujarnya Jumat (11/3/2016).

“Setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini akan diberikan kupon. Dimana kupon tersebut akan diundi setelah kegiatan senam selesai. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik,” jelasnya.

Pasar Botania 2 merupakan pasar ke tiga yang dikembangkan Fanindo Group. Setelah sukses dengan Pasar Fanindo di Tanjunguncang, dan Pasar Botania 1 beberapa waktu lalu.

Pasar Botania 2 beroperasional setiap hari. Mulai pukul 05.00 wib hingga 22.00 wib.

Selain membangun pasar, pengembang juga membangun ruko-ruko komersial, dan kedepannya mal berkonsep family di kawasan tersebut.

Didukung dengan kawasan parkir yang cukup luas, rencananya ada jembatan khusus yang menghubungkan antara pasar dan mal. (*)

Penulis: Rio Batubara
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved