Breaking News:

Ramadan dan Lebaran 2016

Gubernur Kepri Lakukan Safari Ramadan di Tanjunguban Bintan

Pada kesempatan ini Gubernur memberikan bantuan untuk sejumlah masjid dan mushalla serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Penulis: Thom Limahekin | Editor:
Tribun Batam/Humas
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melakukan Safari Ramadan di Masjid Al-Jihad, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Sabtu (25/6/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGUBAN - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun beserta rombongan melakukan safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad, Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Sabtu (25/6/2016).

Pada kesempatan ini Gubernur memberikan bantuan untuk sejumlah masjid dan mushalla serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin berpesan kepada masyarakat agar jangan mengendurkan semangat dalam beribadah, karena bulan Ramadan sudah memasuki 10 hari terakhir.

"Mari kita manfaatkan kesempatan 10 hari terakhir di Bulan Ramadhan ini, dengan lebih memperbanyak ibadah dan amal. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan dan nikmat iman," kata Nurdin.

Selesai buka bersama dan shalat mahrib berjamaah di masjid Aljihad, Gubernur dan rombongan menuju masjid At-Taqwa untuk melaksanakan shalat Tarawih.

Setelahnya, Gubernur Kepri menggunakan kesempatan tersebut untuk bersantai bersama masyarakat dan menjaring aspirasi. (*/humas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved