Ramadan dan Lebaran 2016

Polda Kepri Dirikan 42 Pos Pengamanan Lokasi Ini

"Titik beratnya pada pelabuhan, bandara, tempat-tempat keramaian dan lokasi tujuan wisata di Barelang,"

Polda Kepri Dirikan 42 Pos Pengamanan Lokasi Ini
Tribun Batam/ Wahib Wafa
dok -ilustrasi - Saproni, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri saat melakukan sidak di posko pengamanan Bandara Hang Nadim Batam 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau mendirikan 22 pos pengamanan dan 20 pos pelayanan dalam Operasi Ramadhaniya Seligi 2016 mulai 30 Juni sampai 25 Juli.

"Titik beratnya pada pelabuhan, bandara, tempat-tempat keramaian dan lokasi tujuan wisata di Barelang," kata Kasubdit Bingakkum Ditlantas Polda Kepri AKBP Eko Kurniawan mewakili Dirlantas Polda Kepri Kombes Edy Yudianto di Batam.

Untuk Kota Batam kata dia, pos pelayanan dan pengamanan diantarannya akan didirikan di Kawasan Nagoya, Jembatan Barelang, Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Batam Centre, Pelabuhan Punggur, Bandara Hang Nadim, Aviari.

"Selain di Kota Batam dengan aktifitas masyarakat terbesar, pos juga akan didirikan di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Krimun, Bintan, Natuna, Lingga, Anambas," kata dia.

Selain unsur kepolisian, pos tersebut akan diisi personil dari Polda Kepri, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI, Jasa Raharja.

"Untuk Polda Kepri personil yang terlibat langsung sebanyak 435 personel. Ditambah dari unsur-unsur lain tersebut. Secara resmi Operasi Ramadhaniyah akan diresmikan Kapolda Kepri di Dataran Engku Putri Batam, Kamis sore," katanya. (*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved