Ramadan dan Lebaran 2016

Wawako Tanjungpinang Serukan Umat Islam Jaga Silaturahmi

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menghadiri halal bi halal yang merupakan budaya asli Indonesia di Masjid Al Mukminin, Tanjungpinang Timur, Jumat malam

Wawako Tanjungpinang Serukan Umat Islam Jaga Silaturahmi
tribunnews batam/m ikhwan
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menyalami seorang ibu saat menghadiri halal bi halal yang merupakan budaya asli Indonesia di Masjid Al Mukminin, Tanjungpinang Timur, Jumat (22/7/2016) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menghadiri halal bi halal yang merupakan budaya asli Indonesia di Masjid Al Mukminin, Tanjungpinang Timur, Jumat (22/7/2016) malam.

"Yang terpenting dari makna halal bihalal adalah dapat menjadikan halal biahlal ini sebagai media untuk menjaga tali silaturahim serta menyambung kasih sayang antara sesama uamat muslim," katan Syahrul yang juga didaulat menjadi penceramah di acara tersebut.

Syarul yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang menegaskan silaturahmi sangat diperlukan untuk menjaga hubungan baik antar sesama muslim.

Jika hubungan baik tercipta, maka akan terciptalah kehidupan masyarakat yang saling menyayangi.

"Karena memang setiap kita haruslah dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi daerah kita dan orang di sekitar kita," kata Syahrul.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved