HM Kasren Terpilih Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Anambas Secara Aklamasi

Ada lima PK yang mengusulkan, terdiri dari PK Siantan, Siantan Timur, Palmatak, Jemaja dan Jemaja Timur

HM Kasren Terpilih Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Anambas Secara Aklamasi
Suasana Musda Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - Musyawarah Daerah (Musda) ke-II DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas akhirnya memutuskan HM. Kasren, SH sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas untuk lima tahun ke depan.

Mulusnya pria yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Anambas ini setelah lima Pengurus Kecamatan (PK) kompak mengusulkan namanya untuk menjad Ketua DPD.

"Hasilnya sudah diputuskan sekitar pukul 12:30 WIB tadi. Beliau terpilih secara aklamasi. Ada lima PK yang mengusulkan, terdiri dari PK Siantan, Siantan Timur, Palmatak, Jemaja dan Jemaja Timur," ujar Ketua Pelaksana Musda ke- II DPD Partai Golkar Indra Syahputra Selasa (26/7/2016).

Usulan nama Kasren sebagai Ketua DPD Partai Golkar di Anambas ini pun sempat dilemparkan kembali kepada forum, yang pada akhirnya disepakati dalam keputusan sidang. Kasren yang dipercaya untuk memimpin DPD Partai Golkar di Anambas ini pun akan mengembangkan partai lebih baik ke depannya serta menargetkan perolehan empat kursi di legislatif pada 2019 mendatang.

"Termasuk membenahi partai mulai dari tingkat desa sampai ke kabupaten," ungkapnya.

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved