Kalah Tarik Tambang, DPRD "Ancam" Boikot APBD Bintan

Apri dan Dalmasri, wabub Bintan, tampak berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan tim dewan yang dipimpin Lamen Sarihi, ketua DPRD Bintan.

Kalah Tarik Tambang, DPRD
tribunbatam/aminuddin
Bupati Bintan Apri Sujadi ikut lomba tarik tambang memeriahkan perayaan kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, Rabu (17/8/2016) di Kabupaten Bintan. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Menjadi pembina upacara HUT RI yang pertama kalinya sebagai kepala daerah, Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, persiapan dia untuk itu cukup biasa.

"Sebenarnya biasa saja, sebab dulu juga sering ikut upacara HUT RI ini. Yang membedakannya adalah, sekarang menjadi pembina upacara, kalau dulu dulu kan tidak," kata dia sambil tersenyum usai perhelatan upacara selesai, Rabu (17/8/2016).

Pertamakali memasuki lapangan upacara, tampak Apri senyum senyum. Hal itu tampak saat melewati red carpet yang disediakan khusus pejabat dan tamu undangan.

Tarik Tambang
Usai perhelatan upacara HUT RI, Bupati Bintan Apri gelar adu tanding tarik tambang lawan anggota DPRD Bintan. Lokasi tarik tambang masih di Lapangan Relief Antam, yang juga tempat dihelatnya upacara peringatan HUT RI.

Acara tarik tambang antara grup pemerintahan dengan anggota DPRD ini berlangsung seru. Tampak warga juga cukup antusias menyaksikan hal itu. "Ayo ayo, lawan terua, pemerintah tak boleh kalah sama dewan,"teriak penonton.

Apri dan Dalmasri, wabub Bintan, tampak berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan tim dewan yang dipimpin Lamen Sarihi, ketua DPRD Bintan.

Dalam adu kuat tarik tambang ini, tim DPRD kalah telak.

"Atas kekalahan ini, kami akan membalasnya dengan ogah tak mau menghadiri rapat APBD lagi dengan pemerintah," celetuk Agus Wibowo, wakil ketua DPRD Bintan yang disambut tawa penonton dan kedua belah pihak. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved