Olimpiade Rio 2016

Manusia Tercepat Usain Bolt Diam-diam Nikahi Pacarnya

Bolt sendiri pernah memajang fotonya dengan Bennet dengan caption 'Presiden dan Ibu Negara'. Mereka, dengan pakaian minim dan berpesta, April lalu

Manusia Tercepat Usain Bolt Diam-diam Nikahi Pacarnya
Usain Bolt dan Kasi Bennet 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAMAIKA - Usain Bolt, manusia tercepat dunia yang menjadi bintang Olimpiade Rio 1016 menjuluki dirinya sebagai "The Presiden".

Kabar terbaru, pria ini akan menikah secara rahasia dengan pacar fashionista-nya itu. Wanita yang beruntung itu bernama Kasi Bennett yang populer dengan gaya berpakaiannya di Instagram, saat mendukung sang pacar bertanding di Olimpiade.

Saudara perempuan Usain Bolt mengatakan, pasangan telah berpacaran selama lebih dari dua tahun dan Bolt menggambarkan Bennet sebagai 'orang khusus' dalam hidupnya.

Bolt berusia 30 tahun dan kekasihnya empat tahun lebih muda.

Berbicara kepada Sun, Minggu, Christine Bolt-Hylton (32), mengatakan: "Ada kemungkinan yang sangat kuat mereka akan bertunangan setelah dia pulang."

Bolt sendiri pernah memajang fotonya dengan Bennet dengan caption 'Presiden dan Ibu Negara'. Mereka, dengan pakaian minim dan berpesta, April lalu.

Ibu Bolt, Jennifer juga mendukung rencana putranya itu. Ia berharap setelah karir Olimpiade-nya berakhir, ingin anaknya menetap sehingga dia bisa memiliki beberapa cucu.

"Saya berharap dia akan menetap, menikah dan memulai keluarga," katanya kepada CNN.

"Aku tahu dia akan menetap karena ia telah mengatakan. Dia mengatakan kepada saya berkali-kali bahwa dia akan memulai keluarganya."

Bolt meraih tiga emas di Olimp;iade Rio untuk lomba 100 meter, 200 meter serta estafet 4x100 meter putra.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved