Temuan Mayat di Mobil Mewah

Sebelum Ditemukan Tewas di Kabil, Johana Pamit Pergi ke Top 100

Tapi di hari kejadian nggak ada aneh-aneh, ngomongnya cuma mau ke Top 100 saja. Makanya ketika berjam-jam tidak datang juga kita rada curiga,

Sebelum Ditemukan Tewas di Kabil, Johana Pamit Pergi ke Top 100
tribunnews batam/elizagusmeri
dok - Tim Indentifikasi Polresta Barelang, Jumat (26/8/2016), melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus penemuan mayat Johana alias Ang Guat. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Johana alias AngGuat kini sudah berada di persemayaman, Rumah Duka Marga Tionghoa, Batam, Jumat (26/8/2016). Namun sejumlah misteri yang mengiringi kematian Johana belum terpecahkan.

Tidak ada yang menduga kehidupan Johana akan berakhir tragis. Semasa hidup, tidak ada yang mencolok dalam kehidupan Johana. Keluarga juga rukun. Bahkan Johana sempat menyiapkan makan untuk suami.

"Akur kok, nggak pernah berantem atau apapun. Bahkan sebelum pergi saja, bibi sempat siapkan makan suaminya," ujar seorang keponakan Ationg, suami Johana.

Johana saat itu hanya berpamitan ingin ke pusat perbelanjaan Top 100. Walaupun diakuinya, dua hari sebelum pergi, Johana sempat pingsan dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Sebelumnya sempat pingsan-pingsan, masuk rumah sakit juga. Itu dua hari sebelumnya. Tapi di hari kejadian nggak ada aneh-aneh, ngomongnya cuma mau ke Top 100 saja. Makanya ketika berjam-jam tidak datang juga kita rada curiga, itukan dekat saja. Makanya kita langsung cari," ucapnya.

Johana ditemukan tewas di dalam mobilnya, Kamis (25/8). Saat ditemukan kondisinya mengenaskan. Johana mengalami luka bakar di bagian kepala.

Mesin mobil yang diparkir di kompleks Ruko CNN Kabil itu masih hidup.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved