VIDEO: Ini Cerita Komeng Mendapat Tiga Anak Kembar, Termasuk Caca si Cantik

Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzer di Hitam Putih Trans7, Komeng mengaku mendapat anak setelah menunaikan ibadah haji ke Mekkah.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meninggalnya Cantika Alhayu Aldi, anak perempuan satu-satunya dari komedian Komeng, tentu saja kabar yang sangat menyentak bagi Komeng dan keluarganya.

Betapa tidak, Caca lahir kembar tiga dengan dua saudara laki-lakinya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Anak kembar tiga ini diperoleh Komeng setelah enam tahun perkawinannya.

Komedian yang bernama asli Alfiansyah ini tentu saja sangat berbahagia ketika sang istri tercinta, Indra Dewi, memberinya tiga anak sekaligus.

Bagus, Ganteng dan Cantik, begitu nama ketiga bocah yang lahir di RS Harapan Kita, pada 3 Agustus 2006.

"Begitu mereka lahir, satu-persatu saya adzanin, terus saya qomat. Habis itu, mereka langsung deh, ambil wudhu," guyon Komeng sambil terbahak, ketika ditanya tentang kelahiran anaknya, seperti dilansir Tabloid Nova..

Ketika ditanya tentang perasaannya setelah punya anak, Komeng tak lagi bercanda. "Kalau ditanya perasaan, saya bingung. Soalnya sudah enggak punya perasaan lagi, saking lamanya menunggu. Jadi sudah enggak berasa apa-apa lagi. Perasaan itu sudah hilang."

Meski begitu, Komeng mengaku senang karena akhirnya impian dirinya dan sang istri memperoleh anak akhirnya terwujud juga.

Dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzer di Hitam Putih Trans7, Komeng mengaku mendapat anak setelah menunaikan ibadah haji ke Mekkah.

Di sana Komeng mengaku tidak bisa berbicara apapun ketika disuruh berdoa. "Saya tidak berdoa. Saya hanya bilang, 'Minta anak, minta anak, minta anak. Eh, memang dikasih tiga anak oleh Tuhan," katanya.

Dalam wawancara dengan Nova, Komen sendiri mengaku istrinya pernah keguguran. Ia sudah pernah menyiapkan nama, ternyata gagal. Sehingga, begitu ketiga kembarnya lahir, ia tidak mau menyiapkan nama.

"Makanya untuk yang kali ini, saya sudah enggak mau macam-macam lagi. Enggak mau mendahului kelahiran bayi-bayi kami. Nanti aja semuanya dilakukan setelah benar bayinya lahir. Daripada awalnya gembira, ternyata belakangan harus kecewa lagi," ujar Komeng yang sementara ini memanggil 3 buah hatinya, Si Ganteng, Si Bagus, dan Si Cantik tersbut.

Kini, Yang Maha Kuasa berkehendak lain. Mengambil Caca kembali, lebih cepat dari kedua kakaknya, bahkan kedua orangtuanya sendiri, Komeng dan Dewi.

Selamat jalan Cantik...

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved