Breaking News:

Yamaha Gelar Lomba Lipsing dan Mewarnai. Begini Kehebohannya

Kita juga adakan test drive gratis Yamaha Vino 125 Bluecore. Masyarakat yang test drive juga diberikan kupon untuk diundi. Ada hadiahnya

Penulis: | Editor: Alfian Zainal
Suasana lomba mewarnai yang digelar Yamaha di Coastal Area, Karimun, Minggu (25/9/2016) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bak penyanyi beneran, puluhan pelajar Karimun beraksi di atas Panggung Kemuning Coastal Area, Sabtu (25/9).

Namun bukan menyanyi sebenarnya, para pelajar SMP dan SMA tersebut hanya meniru penyanyi aslinya dengan gerak bibir alias lipsing.

Aksi para pelajar itu merupakan bagian dari rangkaian acara Mio Z Activation yang digelar oleh PT Asli Motor selaku dealer resmi sepeda motor Yamaha di Karimun.

Berbagai lomba dan kegiatan lain disuguhkan bagi masyarakat Karimun yang berkunjung ke Coastal Area. Selain dua lomba itu, Yamaha juga menggelar pemilihan Miss Mio Z tingkat SMP dan SMA.

"Antusias peserta sangat tinggi, melebihi target kita. Untuk lomba lipsing kita awalnya hanya targetkan 30 peserta saja, lomba mewarnai 100 peserta dan untuk Miss Mio Z sebanyak 50 peserta," kata Kepala Cabang Asli Motor Karimun, Sutrisno di sela kegiatan.

Tujuan kegiatan tersebut untuk penyaluran bakat para pelajar ke arah yang positif sehingga mereka dapat terhindar dari hal-hal yang negatif, terutama narkoba.

Para pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piala.

Pada acara yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB itu, PT Asli Motor memasarkan produk Yamaha terbaru yang telah dilaunching pada Bulan Mei lalu, yaitu New Mio Z.

"Setiap mengenalkan produk baru, kita selalu membuat acara. Tapi acaranya berbeda-beda," ujar Sutrisno.

Selain itu, PT Asli Motor juga menyediakan kaos dan servis gratis sepeda motor bermerk Yamaha tipe apa saja. Harga khusus juga diberikan bagi masyarakat yang ingin membeli spare part Yamaha.

"Kita juga adakan test drive gratis Yamaha Vino 125 Bluecore. Masyarakat yang test drive juga diberikan kupon untuk diundi. Ada hadiahnya," tambah Sutrisno.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved