Kecelakaan Lalulintas di Batam

Seperti Film Action, Mobil Ini Melaju Kencang dan Melompat-Lompat Lalu Meluncur ke Jurang

Sebuah mobil Suzuki Swift BP 1737 JA berwarna putih langsung terjun bebas ke jurang yang ada di antara Swiss Bel Hotel dengan Planet Holiday, Batam.

Seperti Film Action, Mobil Ini Melaju Kencang dan Melompat-Lompat Lalu Meluncur ke Jurang
tribunnews batam/anne maria
Sebuah mobil Suzuki Swift BP 1737 JA berwarna putih langsung terjun bebas ke jurang yang ada di antara Swiss Bel Hotel dengan Planet Holiday Hotel, Selasa (27/9) sekitar pukul 12.00 WIB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Sebuah mobil Suzuki Swift BP 1737 JA berwarna putih langsung terjun bebas ke jurang yang ada di antara Swiss Bel Hotel dengan Planet Holiday Hotel, Selasa (27/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mobil yang dikendarai seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut pun pertama-tama menabrak pagar Swiss Bell Hotel dari arah jalan Duyung kemudian meluncur ke dalam jurang.

Adegan demi adegan masuknya mobil tersebut pun laiknya film action.

Sejumlah saksi mengungkapkan, mobil tersebut sempat beberapa kali mengeper saat si pengemudi berusaha mengerem lajunya kendaraan tersebut.

Tukang ojek, Meldi yang sedang ayik memainkan handphonenya pun pertama kali dikejutkan dengan suara rem mobil.

Baru kemudian ia melihat mobil tersebut menghantam pagar hotel sebelum akhirnya terjun bebas ke dekat generator Planet Holiday Hotel.

"Saya perkirakan datang dari arah bukit senyum itulah, terus melewati jalan ini. Saya dengar bunyi rem dulu. Baru setelah tikungan itu, saya lihat mobilnya mengerem terus lompat-lompat. Kayak jungkit-jungkit begitu," tutur Meldi.

Meldi mengatakan memang laju kendaraan tersebut cukup kencang,mengingat cara si pengemudi mengerem mobilnya.

"Dia mengerem mungkin kaget lihat tikungan atau bagaimana nggak tahu juga. Yang saya lihat sudah ngerem saja, terus dibanting stir ke kanan. Habis menabrak‎ pembatas jalan di samping pos sekuriti swiss bell hotel ini, dia langsung jatuh ke jurang bawah dekat generator hotel planet," tuturnya.

Meldi serta sekuriti hotel yang sedang berjaga pun langsung menghampiri mobil tersebut.

Dari dalam, mereka mengeluarkan satu orang yang merupakan pengemudi mobil tersebut.

"Pengemudinya nggak apa-apa, sempat mau keluar sendiri. Cuma kita bantu ramai-ramai keluar dari mobil. Nggak ada luka parah sih tadi, cuma terlihat tangannya lecet-lecet. Nggak tahu juga kalau bagian dalam," kata dia.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved