Sengketa BCC Hotel

NEWSVIDEO: Kondisi BCC Hotel Pascaresmi Jadi Milik Conti Chandra

Kisruh kepemilikan Batam Convention Centre (BCC) Hotel, Baloi, Batam, dalam beberapa hari terakhir menyita perhatian masyarakat luas.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Kisruh kepemilikan Batam Convention Centre (BCC) Hotel, Baloi, Batam, dalam beberapa hari terakhir menyita perhatian masyarakat luas.

Beberapa hari yang lalu bahkan kawasan BCC Hotel ramai dijaga oleh pihak keamanan.

Sesuai putusan Kemenhumkan, menyatakan Conti Chandra adalah pemilik sah The BCC Hotel, pemegang saham dan dewan direksi.

Managemen baru The BCC Hotel, langsung bekerja sejak Kamis (20/10/2016) lalu.

Langkah itu langsung diambil Conti Chandra pasca kedatangannya dengan membawa legalitas yang sah sebagai pemilik The BCC Hotel.

"Ini sudah jadi milik kami, hak kami. Kami sebagai pengurus mau masuk secara baik-baik. Dewan direksi yang baru sekarang direktur utamanya saya sendiri, lalu direktur Pak Conti Chandra, dan komisarisnya ibu Elisa," ujar Dirut The BCC Hotel, Arron Constantin waktu itu.

‎‎Meski dengan managemen baru, Arron menegaskan tidak akan mengusik nasib karyawan hotel.

Abdul Rahim, karyawan BCC Hotel, mengungkapkan bahwa pelayanan di hotel tetap berjalan seperti biasa.

Memang beberapa hari yang lalu sempat menjadi tanda tanya bagi tamu hotel yang kebetulan menyaksikan ramainya pihak keamanan, namun hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada pelayanan terhadap tamu hotel.

"Dua tiga hari yang lalu memang ramai, ada juga tamu yang tanya ada apa, kita jelaskan dan mereka paham" kata Rohim kepada Tribun Batam. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved