Tewas Setelah Minum Kopi

Yakin Bebas, Jessica Sudah Siapkan Pakaian untuk Pulang ke Rumah. Ternyata . . .

Dia mengaku kliennya itu sempat menangis seusai sidang karena mengetahui dirinya tak bebas dan dihukum

Yakin Bebas, Jessica Sudah Siapkan Pakaian untuk Pulang ke Rumah. Ternyata . . .
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Terdakwa Jessica Kumala Wongso, hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/10/2016). Dalam sidang yang beragendakan duplik dari terdakwa itu, Jessica akan membacakan sendiri pembelaannya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Kumala Wongso, terpidana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, sudah menyiapkan baju untuk pulang setelah persidangan pembacaan putusan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (27/10/2016).

Namun, putusan majelis hakim yang membacakan hukuman pidana penjara selama 20 tahun bagi Jessica, membuat teman satu kampus Mirna di Billy Blue Collage itu harus memupus harapan untuk pulang lebih cepat.

"Jessica sudah mempersiapkan baju pulang, tetapi ya kenyataan begini," ujar ketua tim penasihat hukum Jessica, Otto Hasibuan di PN Jakarta Pusat, Kamis, (27/10/2016).

Dia mengaku kliennya itu sempat menangis seusai sidang karena mengetahui dirinya tak bebas dan dihukum pidana penjara selama 20 tahun.

"Jessica tadi nangis nanya ada apa dan kapan pulangnya, saya bilang nggak bisa, kamu kan dihukum," kata dia.

Setelah persidangan, dia mengaku, belum bertemu dengan ibunda Jessica, Imelda Wongso. Namun, dia mengatakan akan menemui Imelda dan membicarakan mengenai langkah selanjutnya.

"Saya belum ketemu dengan ibunda Jessica, saya perlu bicarakan semuanya. Kasihan mereka, pasti mereka sedih. Nanti kita usahan banding, baru kita usahakan yang terbaik," katanya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved