Melangkah dan Gowes Tribun BP Batam

'Eak Eak Eak' tanpa Komando Ribuan Peserta ‎Melangkah dan Gowes Langsung Berteriak

"eak...eak..eak..," teriak ribuan peserta ‎Melangkah Gowes BP Batam bersama Tribun Batam, di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu pagi

tribunnews batam/eko setiawan
Ribuan peserta ‎Melangkah Gowes BP Batam bersama Tribun Batam, di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (29/10/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- "eak...eak..eak..," teriak ribuan peserta ‎Melangkah Gowes BP Batam bersama Tribun Batam, di lapangan parkir Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (29/10/2016).

Tanpa dikomandoi, mereka langsung mengikuti tagline yang biasa diucapkan oleh presenter kondang yang juga pelawak, Tukul Arwana itu.

Tukul Arwana yang berdiri berdampingan dengan Hatanto Reksodiputro ini menyapa para peserta fun walk dan bersepeda dalam rangka hari bakti ke 45 tahun BP Batam.

"Terimakasih untuk partisipasi semuanya di kegiatan kami ini. Berikan yang terbaik dan silahkan nikmati acaranya. Buat yang bersepeda, selamat jalan dan semoga lancar," kata Hatanto saat itu.

‎Ia pun meminta para peserta untuk tetap berkumpul di parkiran GOR Temenggung Abdul Jamal usai menyelesaikan trip fun walk dan bersepedanya.

Hal itu karena pada puncak acara nanti, Tukul Arwana akan membagi-bagikan hadiah menarik dalam pengundian doorprize.

‎"Nanti mas Tukul yang akan bagi-bagi hadiahnya. Jadi tetap di sini dan kita nikmati sama-sama acaranya," kata Hatanto. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved