Gempa di Aceh

Pelaminan Itu Kini Tampak Sunyi. Mimpi Sudah Kandas Hanya Sehari Sebelum Ikrar Suci

Ia tak menampik bahwa kesedihan yang mendera putri pertamanya itu sulit dipulihkan dalam waktu dekat

Pelaminan Itu Kini Tampak Sunyi. Mimpi Sudah Kandas Hanya Sehari Sebelum Ikrar Suci
Serambinews.com
Pelaminan calon pengantin. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, PIDIE JAYA - Badannya lemah berselimut kain merah jambu. Matanya tertutup rapat, sama sekali tak mau melihat orang orang di sekitar.

Hanya sesekali ia terbelalak, menatap hampa langit-langit dan dinding kamar.

Dari raut wajahnya, wanita itu tampak sedang menanggung beban kesedihan yang teramat sangat, tak ada sepatah kata pun, juga gelak tawa.

Yusra Fitriani (31), wanita yang sedianya Kamis (8/12/2016) menerima janji suci dari seorang pemuda yang jadi pujaan hatinya bernama Suharnas (31).

Namun, rencana bahagia itu tidak terwujud.

Pemuda yang akan memperistrinya tiba-tiba saja pergi meninggalkan Fitri--panggilan Yusra Fitriani-- untuk selama-lamanya.

Suharnas meninggal dunia dalam musibah gempa berkekuatan 6,4 skala Richter (SR) yang mengguncang kawasan Pidie Jaya sekitarnya, Rabu (7/12/2016) menjelang subuh.

Suharnas meninggal akibat tertimbun reruntuhan bangunan rumah toko (ruko) miliknya di pusat kota Meureudu, akibat gempa yang menghentak pagi buta itu.

Kamis lalu, Serambinews (Tribunnews.com network) kembali menyambangi rumah Fitri di Desa Dayah Timu, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya.

Suasana duka terlihat menyelimuti rumah itu, semestinya kemarin pesta bahagia digelar di sana, orang-orang seharusnya berdatangan memberi selamat dan kado pernikahan kepada Fitri dan Suharnas.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved