Perampokan Sadis di Jakarta Timur

Inilah Karangan Bunga Mensos RI untuk Para Korban Pembunuhan Dodi Triono dan Keluarga

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khofifah Indar Parawansa mengirimkankarangan bunga ke rumah duka Dodi Triono.

Inilah Karangan Bunga Mensos RI untuk Para Korban Pembunuhan Dodi Triono dan Keluarga
Alija Berlian Fani
Karangan bunga dari Mensos. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khofifah Indar Parawansa mengirimkankarangan bunga ke rumah duka Dodi Triono yang menjadi Tempat Kejadian Perkaea (TKP) pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com Rabu (28/12), hanya terdapat satu karangan bunga yang bertuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto, dan Tasrok tertanda mensos.

Karangan bunga tersebut tersender di pohon tepat depan gerbang masuk rumah yang sudah tersegel kuning oleh kepolisian.

Dalam kejadian ini, korban ditemukan di kamar mandi pembantu, berjumlah enam orang penghuni rumah sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis.

Mereka yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Ada pula korban selamat yaitu Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga. (wartakotalive.com, Alija Berlian Fani)

Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved