Kenalkan Lurah Cantik yang Suka Blusukan Ini! Mau Kenalan? Ini Namanya

Kenalkan inilah lurah cantik yang suka blusukan. Mau kenalan? Ini namanya

Kenalkan Lurah Cantik yang Suka Blusukan Ini! Mau Kenalan? Ini Namanya
Tribunnews

BATAM. TRIBUNNEWS.COM-Lurah wanita termuda di Kota Bogor, Rena Da Frina ini memiliki hobi lain dari biasanya. Ia yang baru beberapa bulan lalu menjabat sebagai Lurah Sempur itu senang sekali minum kopi.

Lurah cantik ini bisa menghabiskan tiga sampai empat gelas kopi dalam sehari lho. Jka ada waktu luang, Rena akan menyempatkan diri untuk meminum kopi di coffee shop.

Namun, jika tidak sempat ia akan membuat kopi instan sendiri di rumah atau di kantornya. Ibu dua anak ini juga ternyata menyediakan banyak jenis kopi di kantor kelurahannya.

Sedikitnya, ada tiga kantung plastik berukuran besar berisi berbagai jenis kopi instan. Di antaranya kopi gingseng, kopi liong, dan kopi susu.

Namun, meski gemar meminum kopi Rena mengaku tidak menyukai jenis kopi hitam atau kopi pahit. Menjabat sebagai Lurah Sempur tidak membuat wanita cantik ini lemah gemulai.

Wilayah yang dipimpin oleh Rena Da Frina ini berada di pusat Kota Bogor. Ada 32 RT dan tujuh RW yang dipimpin oleh Rena.

Rena yang baru tiga bulan lalu dilantik oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya ini sudah memiliki segudang pengalaman. Itu semua tentu tidak didapat dengan hanya duduk di dalam ruangan.

"Gimana mau kenalan sama warga kalau tidak berkeliling, saya alhamdulillah sudah banyak yang kenal malah banyak yang akrab," kata Rena, Selasa (3/1/2017).

Meski pernah tersesat di wilayah kepemimpinannya sendiri, Rena meyakini dengan blusukan ke setiap sudut wilayah bisa mengetahui persoalan yang mesti dia selesaikan. Kebutuhan warganya pun jadi lebih terpantau.

"Jadi bukan katanya, tapi bisa dilihat secara langsung," ujar ibu dua anak ini.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved