Tahanan di Tanjungpinang

Kabur Tahanan Kabur Terlibat Kasus Narkoba, Ini Nama dan Detail Kasusnya Versi PN Tanjungpinang

Tahanan kabur terlibat kasus narkoba dan ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjungpinang pada Agustus lalu. Ini nama dan detail kasusnya

Kabur Tahanan Kabur Terlibat Kasus Narkoba, Ini Nama dan Detail Kasusnya Versi PN Tanjungpinang
batam.tribunnews.com
Ilustrasi. Tahanan kabur yang sudah tertangkap kembali 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM.TANJUNGPINANG- Samsuardi alias Baray bin Saiful Ilyas kabur ketika hendak diantarkan ke Rutan Tanjungpinang Senin (16/1/2017) sore.

Terdakwa kasus sabu ini diketahui kabur sesaat dibawa ke Rutan usai menjalani persidangan di PN Tanjungpinang.

"Kabur pulak sialan," kata Jaksa Haryo Nugroho sembari sibuk berjalan mondar-mandir di PN usai sidang, Senin (16/1/2017).

Berikut kronologis kejadian terdakwa kabur dari beberapa Jaksa di PN Pengadilan.

Sekitar lebih kurang 17.30 WIB, puluhan terdakwa selesai menjalani persidangan.

Setelah para terdakwa berkumpul di sel sementara PN, petugas kejaksaan negeri Tanjungpinang dua Orang bernama Dani dan Aulia mengantarkan ke Rutan.

Saat itu diketahui seorang saksi yang juga pegawai Kejari Riski mengatakan bahwa Samsuardi saat itu duduk di depan bus mobil tahanan Kejari itu. Hal itu diketahui setelah pelaku menolak duduk bagian belakang dengan alsan terlalu penuh.

"Dia duduk di depan. Karena penuh di belakang. Mereka duduk bareng‎ dua penjaga pak dani sama Aulia," kata Riski bercerita memberikan penjelasan kepada beberapa jaksa dan Polisi.

Informasi dari para Jaksa, tepat menuju arah ke Rutan, mobil yang dalam perjalanan itu berhenti di lampu merah Kampung Baru gang Matador. Saat itu, Aulia yang duduk bertiga bersama terdakwa dan Dani sebagai sopir. Tiba-tiba, terdakwa mengeluarkan cairan cabe dan menyemprotkan ke arah mukanya.

"Tadi katanya sempat berkelahi bang Aulia dan terdakwa di dalam mobil. Tapi karena disiram air cabe mungkin Aulia tak kuat dan korban kabur dengan membuka pintu mobil," ujar sumber.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved