BREAKINGNEWS: HEBOH Mobil Fortuner Putih Ditemukan di Dalam Gorong-Gorong Batam Centre

Mobil Fortuner putih dengan nomor Polisi BP 1169 VF nyemplung ke parit dan masuk dalam gorong-gorong besar yang ada di depan Pertokoan Mahkota Raya.

BREAKINGNEWS: HEBOH Mobil Fortuner Putih Ditemukan di Dalam Gorong-Gorong Batam Centre
tribunnews batam/eko setiawan
Mobil Fortuner putih dengan nomor Polisi BP 1169 VF nyemplung ke parit dan masuk dalam gorong-gorong besar yang ada di depan Pertokoan Mahkota Raya, Batam Centre, Rabu (25/1/2017) siang. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Mobil Fortuner putih dengan nomor Polisi BP 1169 VF nyemplung ke parit dan masuk dalam gorong-gorong besar yang ada di depan Pertokoan Mahkota Raya, Batam Centre, Rabu (25/1/2017) siang.

Sejauh ini belum diketahui siapa pemilik mobil tersebut dan bagaimana bisa masuk ke gorong-gorong.

Keberadaan mobil itu sontak membuat banyak warga ramai di lokasi.

Mereka ingin melihat mobil mewah yang berada di bawah gorong-gorong tersebut.

Ruli, seorang warga yang ditemui di lokasi bercerita, kejadian ini awalnya diketahui oleh seorang pemulung yang sedang memilih barang bekas di pinggiran parit yang ada di kawasan Mahkota Raya.

"Tadi ada pemulung yang menemukan, kemudian dia bilang sama warga kalau ada mobil di bawah jembatan (gorong-gorong besar,red)," sebut Rulli.

Dari atas jembatan memang sepintas tidak terlihat, namun jika dilihat ke bawa akan nampak jelas sebuah mobil Fortuner yang terjebak di sebuah gorong-gorong besar.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved