Mellennial

Hijab Casual, Elegan untuk Formal dan Santai

Edisi kali ini, kami hadirkan model hijab casual yang mudah diaplikasikan, tidak ribet tetapi tetap trendy

Hijab Casual, Elegan untuk Formal dan Santai
TRIBUNBATAM/MONA
Di awal tahun 2017 ini, trend hijab simpel kembali merajai dunia fashion muslin tanah air. Meski simpel, penampilan yang mengenakannya tetap tampak elegan. 

BATAM,TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Dunia hijab semakin trendy dan elok dipandang mata. Model-modelnya pun kian beragam sehingga memudahkan para pemakainya.

Edisi kali ini, kami hadirkan model hijab casual yang mudah diaplikasikan, tidak rebet tetapi tetap trendy yang membuat gaya fashionmu tidak ada matinya.

Di awal tahun 2017 ini, trend hijap simpel kembali merajai dunia fashion muslin tanah air. Meski simpel, penampilan yang mengenakannya tetap tampak elegan.

Model-model hijab simpel ini bersumber dari hijab persegi empat dan pashmina yang dikreasikan menjadi sesuatu yang cantik saat menutupi kepala.

Kelebihan hijab bentuk persegi  pasmina bisa menjadi pilihan untuk acara formal, semi formal bahkan non formal alias santai.  Dengan berbagai tambahan kombinasi, tampilannya pun bisa disulap menjadi sesuatu yang berseni dan menambah keayuan wanita yang mengenakannya.

Perlu diingat juga nih,  kalau hijab yang dipilih juga harus sesuai dengan bentuk wajah, supaya kamu tetap cantik.  

Agar Nyaman dan Trendy

Luhung Esa Pertiwi, S. Ds selaku fashion designer mempunyai beberapa tips untuk kamu yang ingin tampil cantik saat berhijab.

1. Sesuaikan dengan warna kulit

Bagi kamu yang berkulit sawo matang, pemilihan warna biru elektrik, merah hati sangat  untukmu. Pemilihan warna hijab perlu diperhatikan, agar tetap terlihat cantik dan terang saat mengenakannya. Lain halnya dengan kulit kuning langsat, semua warna hijab bakal matching.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved