Mellennial

Bingung Pilih Kacamata Trendy dan Pas di Hati? Simak Pilihan Para Mellennial Ini Yuk

Selain untuk menghindari dan melindungi mata kita dari radiasi ultra violet sinar matahari, kacamata hitam juga bagian dari fashion agar tampil trendy

Bingung Pilih Kacamata Trendy dan Pas di Hati? Simak Pilihan Para Mellennial Ini Yuk
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Sudah masuk weekend ya guys! Gak terasa waktu weekday minggu in sudah berlalu dan sekarang siap-siap habiskan weekend yang berkualias. Apa ni rencana kamu-kamu dan mau kemana?

Apapun yang akan dilakukan saat weekend ini, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk fashion agar weekend kamu juga tidak ketinggalan gaya.

Biasanya, weekend gini dimanfaatkan para mellenials untuk piknik ramai-ramai atau kongkow di suatu tempat yang asik. Kamu-kamu yang bakal habiskan weekend outdoor, jangan lupa selipkan kacamata hitam di tas, atau kantong, jadi saat panas menerjang, kamu tinggal memakainya.

Selain untuk menghindari dan melindungi mata kita dari radiasi ultra violet sinar matahari, kacamata hitam juga bagian dari fashion agar tampil trendy saat santai.

Sejak awal 2017 lalu, para produsen kacamata hitam sudah mengeluarkan sejumlah koleksiya. Kamu pun bisa memilih model-modelnya sesuai dengan paras kamu ya guys. Dari yang biasa sampai yang unik-unik bisa dipakai. Tapi jangan lupa, agar kacamata bisa menambah gaya fashion kamu dan bukan justru sebaliknya yang membuat penampilan kamu tambah tidak maksimal, kamu harus jelih memilihnya dan yang penting model kacamata itu harus sesuai dengan paras kamu ya.

Ada beberapa jenis kacamata hitam yang tengah trend sekarang yakni bentuk kotak dan bulat dengan ujung yang agak lancip. (*)

Jangan Lupa Sesuaikan Bentu Wajah, Ya!

Wajah Bulat :

sebaiknya hindari kacamata yang berbentuk bulat pula. Walaupun kacamata bulat sedang trend tapi jika kamu memaksanakan diri bakal tidak bagus hasilnya. Kacamata bulat akan membuat muka mu semakin terlihat bulat jadi pilih kacamata yang menutupi wajah bulat mu. 

Wajah Oval :

Halaman
123
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved