Antasari Melawan

Adik Nasrudin Langsung Teriakkan Takbir Dengar Antasari Siap Mati Demi Kebenaran

Andi memberikan dukungan kepada Antasari, untuk menguak segala misteri pembunuhan kakaknya, Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin

Adik Nasrudin Langsung Teriakkan Takbir Dengar Antasari Siap Mati Demi Kebenaran
Tribunnews.com
Antasari Azhar (tengah) bersama Adik Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin (kiri), dan Kuasa Hukum Antasari Azhar Harjadi Jahja (kanan) memberikan keterangan kepada wartawan saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri di Gedung KKP, Gambir, Jakarta, Selasa (14/2/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsuddin mendampingi Antasari Azhar membuat laporan di Gedung Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Andi berada di samping Antasari saat memberikan keterangan pers, mengenai kedatangannya ke Bareskrim Polri.

Andi memberikan dukungan kepada Antasari, untuk menguak segala misteri dalam pembunuhan kakaknya, Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Antasari Azhar mengaku tak takut mati setelah melontarkan pernyataan keras, dengan menyeret nama Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Antasari menyatakan ada rekayasa kasus pembunuhan, dan itu melibatkan SBY.

Antasari tak takut ada ancaman yang akan datang tertuju kepadanya, setelah menuding keterlibatan mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Terutama dalam merekayasa kasus Nasrudin.

"Saya ngomong hari ini, saya bicara hari ini, saya mati saya siap kok," ujar Antasari di Gedung Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Saat menyatakan hal itu, Andi dengan lantang memekikan takbir, "Allahuakbar!"ucap Andi.

Antasari pun melanjutkan pernyataannya, bahwa dia tidak peduli dengan keselamatannya ke depan.

Yang terpenting, masyarakat harus tahu kejanggalan kasus Nasrudin, yang membuatnya mendekam dipenjara kurang lebih selama delapam tahun.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved