Mellennials

Emory, Sepatu Buatan Desainer Batam. Sudah Pernah Coba?

Saat ini, Emory masih fokus pada dua produk fashion yakni tas dan sepatu. Tapi produknya sudah di jual ke pelosok negeri, lho. Yuk, intip koleksinya

Emory, Sepatu Buatan Desainer Batam. Sudah Pernah Coba?
TRIBUNBATAM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Guys… sudah sering dengar merek sepatu dan tas Emory nggak? Bagi penggemar fashion khususnya tren sepatu dan tas, sepertinya sudah tidak asing lagi ya dengan brand Emory ini.

Ya… Emory merupakan brand asli dari Batam dan hasil kreativitas para creator fashion di Batam.

Namun, saat ini, Emory masih fokus pada dua produk fashion yakni tas dan sepatu. Produk-produknya pun sudah mudah dijumlah di toko-toko yang ada di Batam. Emory, juga sudah banyak dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui toko-toko online.

Dikutip dari laman website resminya TasEmory.com, produk-produk brand ini masih diproduksi di luar negeri. Namun, yang empunya brand adalah orang Indonesia. Dan produk-produk original Emory yang dijual ke berbagai pelosok tanah air merupakan asli karya anak bangsa, khususnya Batam.

Nah, 2017 ini, Emory meluncurkan sejumlah produk terbaru untuk sepatu yakni jenis wedges. Wedges ini merupakan model sepatu flat tetapi memiliki tapak atau hak ukuran tinggi. Sehingga, sepatu ini tetap tampil sporty tanpa meninggalkan kesan feminim.

Sepatu memang sudah menjadi bagian dari tampilan yang fashionable. Tidak heran jika banyak wanita yang gila-gila dengan sepatu. Sejumlah jajaran artis bahkan ada yang mengoleksi sepatu dengan harga selangit.

Tujuh di antaranya adalah Ussy Sulistiawaty yang mempunyai sepatu dengan harga Rp46.5 juta, Krisdayanti Rp23.3 juta, Elvira Puteri Indonesia Rp19.3 juta, Jessica Iskandar Rp18.7 juta, Anisa Pohan Rp18.6 juta, Yuni Shara seharga Rp17.3 juta, dan Andika Pratama Rp16.8 juta.

Kembali ke tren terbaru sepatu Emory, dari penelusuran Tribun Batam ke salah satu toko yang menjual produk tersebut, Quby Collection di kawasan Penuin, wedges Emory dijual dengan beberapa pilihan warna yakni hitam, biru, coklat, merah, dan gold. Harga jualnya di atas Rp 200 ribu.

Selain model wedges, juga ada sepatu model sneakers yang bermotif bunga dan terdapat mutiara-mutiara di pinggirannya. (*)

Jangan Lupa Dirawat Ya! Simak Tips Berikut Ini:

Halaman
12
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved